Ulasan Tentang Game Project CARS

Ulasan Tentang Game Project CARS! membentuk menjadi salah satu pengalaman balap paling epik dalam bertahun-tahun, menawarkan realisme yang belum pernah terjadi sebelumnya, koleksi mobil yang melelahkan dan sejumlah besar trek dunia nyata untuk membalap mereka.

Meskipun game ini belum melihat rilis publik yang luas, game ini sedang diuji coba untuk dihancurkan oleh komunitasnya yang loyal – banyak di antara mereka yang secara langsung berkontribusi pada pengembangannya berkat pendekatan pendanaan kerumunan Slightly Mad Games yang unik (CARS sebenarnya adalah singkatan dari Community Assisted Simulator Balap).

Jika Anda salah satu dari banyak gamer yang gila kecepatan yang mencuci overall balap mereka dalam persiapan untuk rilis game pada bulan Mei, maka Anda mungkin ingin memperhatikan tips di bawah ini, yang disediakan oleh komunitas Project Cars, yang telah menguji permainan selama beberapa tahun terakhir.

Pertanyaan-pertanyaan berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang muncul secara teratur ketika pemain baru mendekati permainan, dan semoga menjawab beberapa pertanyaan Anda sendiri Situs QQ .

“Mengapa saya tidak bisa memilih lebih banyak lawan di beberapa trek?”

Project CARS tidak seperti gim balap tradisional Anda, di mana setiap lintasan mampu mendukung jumlah mobil yang sama persis. Jumlah lawan yang diizinkan di setiap trek sepenuhnya tergantung pada ruang lubang yang tersedia – seperti dalam kehidupan nyata.

Apakah Anda Menyukai Game Project Cars?

Jika Anda ingin mengalami grid sebanyak mungkin, maka pilih trek Le Mans – pada kenyataannya ini adalah salah satu ras tersibuk di dunia, dan perwakilannya di Project CARS tidak berbeda.

“Mengapa AI tampak begitu agresif?”

Dalam gelar balap lain, lawan yang Anda hadapi mungkin tampak cerdas, tetapi sering kali mereka melakukan sedikit lebih banyak daripada mengikuti garis balap ketat di sekitar jalur. Sebaliknya, AI dalam Project CARS bersifat dinamis dan dimodelkan pada balap kehidupan nyata, di mana pengemudi mengambil peluang dan dapat diprediksi.

Mereka akan mencoba dan menyalip jika Anda memberi mereka kesempatan, dan akan bersikap defensif dan memberikan posisi trek untuk menghindari tabrakan. Mereka cenderung mengikuti garis balap terbaik seperti yang Anda harapkan, tetapi jika garis Anda sangat berbeda, Anda mungkin berbenturan – seperti pada kenyataannya, pembalap dapat mengambil rute yang berbeda melalui setiap sudut.

AI mungkin tampak keras, tetapi anggap itu sebagai kesempatan untuk belajar balap, menghafal garis. Ambil papan yang mencoba menyalip semua orang pada tikungan pertama bukan t selalu merupakan strategi terbaik dan bahwa AI akan menghormati Anda dengan baik jika Anda menunjukkan rasa hormat mereka juga.

AI dalam Proyek CARS menuntut lebih banyak pertimbangan ‘mirip manusia’.”Mengapa waktu pengujian saya lebih lambat daripada pada hari perlombaan, ketika semuanya secara teknis tetap sama?”Dalam kehidupan nyata, aktivitas trek menghasilkan karet ban, yang menambah cengkeraman. Track ‘rubbered in’ lebih cepat daripada track ‘green’ yang bersih.

Baca Juga : SITUS PENJUALAN ONLINE TERBARU TAHUN INI

Dalam Project CARS, permukaan balap pada hari lomba dapat berakhir dengan pegangan tiga hingga empat persen lebih banyak daripada pada hari-hari tes. Dan tentu saja jika hujan, penumpukan karet tambahan akan dihapus sampai batas tertentu, jadi waspadalah Domino 99.

“Aku tidak bisa menjaga suhu ban tetap tinggi!”

Beberapa ban mengandalkan downforce untuk memasukkan panas ke dalamnya, tetapi Anda harus ‘percaya’ melalui tikungan. Juga, periksa suhu lintasan dan pilih senyawa yang cocok untuk kondisi atau sesuaikan tekanan ban. Project CARS mencoba untuk serealistis mungkin, dan beberapa dari realisme itu ada di dalam pengaturan mobil, jadi perkirakan tangan virtual Anda menjadi kotor.

“Mobil ini terlalu banyak kekurangan.”

Tidak semua mobil dibuat sama. Beberapa mobil memiliki ban yang jauh lebih lebar di bagian belakang atau aero bias belakang – mereka memiliki sayap belakang yang besar, misalnya. Anda harus menyesuaikan ini seperlunya sesuai dengan gaya mengemudi Anda.

Sama seperti pembalap profesional yang harus menyesuaikan gaya mereka tergantung pada kendaraan apa yang mereka tuju, Anda tidak boleh berharap untuk mengemudi dengan cara yang sama persis di setiap mobil dalam game itu tidak realistis.