Ulasan Tentang Game Online Terhebat God of War! 

Ulasan Tentang Game Online Terhebat God of War! God of War adalah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Dirilis pada 20 April 2018, untuk konsol PlayStation 4 (PS4), itu adalah angsuran kedelapan dalam seri God of War, kedelapan secara kronologis, dan sekuel God of War III 2010. Tidak seperti permainan sebelumnya, yang secara longgar didasarkan pada mitologi Yunani, angsuran ini secara longgar didasarkan pada mitologi Norse, dengan sebagian besar diatur di Norwegia kuno di ranah Midgard.

Game Online

Game Online

Game online ini, untuk pertama kalinya dalam seri ini, ada dua protagonis utama: Kratos, mantan Dewa Perang Yunani yang tetap sebagai satu-satunya karakter game yang dapat dimainkan, informasi terbaru dan putranya yang masih muda Atreus; kadang-kadang, pemain dapat secara pasif mengendalikannya.

Setelah kematian istri kedua Kratos dan ibu Atreus, mereka melakukan perjalanan untuk memenuhi janjinya untuk menyebarkan abunya di puncak tertinggi dari sembilan alam. Kratos merahasiakan masa lalunya yang bermasalah dari Atreus, yang tidak mengetahui sifat ilahi-Nya. Sepanjang perjalanan mereka, mereka bertemu monster dan dewa dunia Norse.

Digambarkan oleh sutradara kreatif Cory Barlog sebagai penataan ulang waralaba, perubahan gameplay utama adalah bahwa Kratos secara mencolok menggunakan kapak perang magis alih-alih bilah rantainya rantai ganda. God of War juga menggunakan kamera gratis over-the-shoulder, dengan permainan dalam satu kesempatan, sebagai lawan dari kamera sinematik tetap dari entri sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya game AAA tiga dimensi memanfaatkan kamera satu-shot. Kunjungi juga Situs Judi Online.

Game ini juga mencakup elemen permainan video gim, dan putra Kratos, Atreus, memberikan bantuan dalam pertempuran. Mayoritas tim pengembangan gim asli bekerja pada God of War dan mendesainnya agar dapat diakses dan membumi. Gim berbasis teks yang terpisah, A Call from the Wilds, dirilis pada Februari 2018 dan mengikuti Atreus dalam petualangan pertamanya.

Mendapat Pujian dari Siapakah Game Online Ini?

God of War menerima pujian universal untuk narasinya, desain dunia, arah seni, grafik, karakter, dan sistem pertempuran. Banyak pengulas merasa telah berhasil merevitalisasi seri tanpa kehilangan identitas inti pendahulunya. Ia menerima beberapa skor ulasan sempurna, mengikatnya dengan God of War (2005) yang asli sebagai game berperingkat tertinggi dalam seri, serta salah satu game PlayStation 4 berperingkat tertinggi sepanjang masa pada agregator review Metacritic.

Gim ini tampil baik secara komersial, menjual lebih dari lima juta kopi dalam waktu satu bulan rilis, juga menjadikannya salah satu game PlayStation 4 terlaris sepanjang masa. Di antara penghargaan dan nominasi lainnya, God of War dinamai “Game of the Year” oleh beberapa media dan acara penghargaan. Novelisasi permainan ini dirilis pada Agustus 2018, diikuti oleh empat seri komik prekuel yang mulai diterbitkan pada November.

Baca juga: Ide Bisnis Layanan Baru untuk Tahun Ini!

Gameplay

God of War adalah gim video aksi-petualangan orang ketiga . Ini fitur kamera gratis over-the-shoulder , keberangkatan dari angsuran sebelumnya, yang menampilkan kamera sinematik tetap (dengan pengecualian dari pengkhianatan sisi-scroller dua dimensi 2007 ). Secara sinematografi, gim ini disajikan dalam bidikan bersambungan , tanpa pemotongan kamera atau pemuatan layar.

Karena keterbukaan game online ini, pemain dapat dengan cepat melakukan perjalanan ke berbagai lokasi. Berenang, kemampuan di pertandingan sebelumnya, terpotong, dan para pemain malah menggunakan perahu untuk melintasi badan air. Tidak seperti gim sebelumnya, yang memungkinkan pemain untuk lompat bebas kapan pun dibutuhkan, lompat sekarang hanya dapat dilakukan di area yang ditentukan, seperti di permukaan batu atau langkan.