Tren Teknologi Bisnis Kecil Terbaru

Tren Teknologi Bisnis Kecil Terbaru adalah informasi teknologi bisnis terbaru. Teknologi mendorong inovasi bisnis. Sebagai pemilik usaha kecil, menyadari tren yang berbeda dalam teknologi dapat membantu Anda menyesuaikan bisnis Anda dengan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru untuk meningkatkan efisiensi.

Bisnis

Tren Teknologi Bisnis Kecil

Pada awal tahun, ada beberapa bentuk Tren Teknologi Bisnis Kecil yang dapat membantu bisnis, mulai dari pengisian daya nirkabel hingga penambahan Alexa Amazon ke perangkat pihak ketiga. Apa pun kebutuhan bisnis Anda, tren teknologi yang mendorong industri ini akan berimplikasi pada Anda dan bisnis terbaik Anda.

E-niaga

E-commerce bukan tren yang unik, tetapi sejak tahun lalu adalah tahun rekor penutupan toko batu bata dan mortir. Aman untuk mengasumsikan e-commerce akan terus tumbuh di tempatnya pada tahun ini dan seterusnya. Lebih dari 300 pengecer mengajukan kebangkrutan pada tahun lalu. Dan ratusan lainnya menutup ribuan toko demi menjual lebih banyak secara online.

Dalam tren yang berkembang bahwa banyak publikasi yang disebut sebagai kiamat ritel. Toko-toko yang dulunya merupakan pusat perbelanjaan ditutup dengan berbondong-bondong. Dan pengecer pakaian bukan satu-satunya merek yang terpengaruh.

Blockchain

Teknologi Blockchain berjarak kurang dari jangkauan SMB, tetapi pemilik usaha kecil harus menyadarinya karena itu membuat berita utama di tingkat perusahaan, terutama yang berkaitan dengan cryptocurrency, dan kelihatannya akan terus berkembang dan menyebar ke industri lainnya.

Memahami teknologi blockchain secara lebih mendalam dapat menjadi tantangan jika pekerjaan Anda tidak dalam teknologi, tetapi beberapa sumber berharga membuat topik lebih mudah diakses. Investopedia menawarkan gambaran umum teknologi blockchain, dan seri Think Academy IBM di YouTube secara mengejutkan komprehensif dan sangat mudah diakses. Bahkan jika Anda tidak tahu buku besar terdistribusi dari buku besar terpusat.

Kembar digital

Lebih jauh lagi pada horizon bisnis kecil daripada blockchain adalah pengembangan dan adopsi teknologi kembar digital. Jika bisnis Anda di bidang manufaktur atau penelitian dan pengembangan. Anda harus membaca tentang kembar digital.

Dalam bentuknya yang paling dasar, kembar digital adalah salinan digital identik dari objek atau proses fisik. Kembar digital bereaksi dengan cara yang tepat seperti yang dilakukan oleh rekan fisik mereka, yang memberi peneliti kemampuan untuk menguji berbagai versi mesin dan alur kerja dan mencari tahu hasilnya sebelum keputusan akhir dibuat.

Implikasi pengumpulan data teknologi kembar digital saja memenuhi syarat sebagai perubahan permainan, tetapi ketika dipasangkan dengan kecerdasan buatan dan augmented atau virtual reality, jangkauan kembar digital melampaui tahap pengembangan dan ke pemeliharaan jangka panjang.

5G

5G adalah generasi kelima dari kemampuan seluler. Sudah lama perjalanan sejak 1G atau seluler analog dirilis pada 1980-an. 5G menjanjikan kecepatan lebih cepat daripada 4G LTE dengan sedikit atau tanpa latensi. Latency 4G, atau penundaan dalam transfer data, adalah sekitar 50 milidetik, yang merupakan setengah dari latensi 3G. 5G akan mendorong latensi menjadi sekitar 1 milidetik.

Kemajuan ini merupakan langkah besar dalam pengembangan internet of things (IoT). Ini akan mendukung dan membantu pasukan perangkat yang saling terhubung, yang akan mencakup semuanya dari kendaraan Anda ke kulkas Anda. Meskipun ada banyak hype di sekitar 5G, belum ada formula atau standar yang jelas untuk 5G.

Baca Juga : http://f1tj.com/teknologi-bisnis-baru-harus-anda-integrasikan/

Alexa Amazon berkembang

Salah satu Tren Teknologi Bisnis Kecil utama tahun ini adalah mengintegrasikan asisten suara seperti Amazon’s Alexa dan Google’s Google Assistant ke dalam teknologi pihak ketiga. Amazon mengumumkan baru-baru ini bahwa ia akan menawarkan versi bisnis Alexa untuk usaha kecil dan perusahaan. Dengan integrasi ke perangkat pihak ketiga, aplikasi bisnis Alexa dapat diperluas secara luas.