Tren Bisnis di Sosial Media Terbesar Saat ini

Tren Bisnis di Sosial Media Terbesar Saat ini! Seberapa dominan alat bisnis adalah media sosial di tahun ini? Meskipun terlibat dalam penyelidikan oleh Kongres.Facebook melaporkan pendapatan tertingginya di Q3, naik hampir separuh dari tahun lalu.

Sosial Media Untuk Bisnis

 Bisnis di Sosial Media 

Bisnis di Sosial Media! saat ini Iklan selulernya sangat populer sehingga platformnya benar-benar, mulai kehabisan ruang untuk mereka. meskipun mereka mengisi lebih banyak daripada sebelumnya. Sementara itu, jaringan melampaui batas 2 miliar pengguna, kini menghitung hampir sepertiga planet di antara basis penggunanya.Ditambah lagi dengan Penggunaan Bisnis di Sosial Media!

Di balik angka-angka ini adalah realisasi yang berkembang di kalangan bisnis bahwa. media sosial adalah satu-satunya cara paling efektif untuk menjangkau pemirsa, dengan remaja (yaitu konsumen besok) sekarang menghabiskan hingga sembilan jam sehari di platform sosial.

Nafsu tak terpuaskan untuk video di antara pengguna, dipasangkan dengan teknologi yang lebih baik untuk membuat, memposting, dan menargetkan pembaruan sosial, melihat perusahaan kini menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan sosial dan digital daripada di iklan TV.

Selamat tinggal jangkauan gratis di media sosial nyata. Selama bertahun-tahun, jangkauan organik perusahaan di Facebook (persentase pengikut mereka yang melihat pembaruan perusahaan yang tidak “didongkrak” dengan uang iklan) telah berkurang, mencelupkan serendah 2%.

Media Sosial untuk Bisnis Apa yang Saat ini Dapat Membunuh Jangkauan Organik di News Feed?

Sekarang tampaknya Facebook akhirnya dapat membunuh jangkauan organik di News Feed sepenuhnya. Musim gugur ini, jaringan meluncurkan “Jelajahi Umpan” baru, semacam aliran kelas dua hanya untuk pembaruan perusahaan. Pengujian telah dimulai di beberapa negara untuk menghapus semua pos sosial perusahaan dari Feed Berita semua yang penting dan semakin padat ke Jelajahi.

Buat lebih banyak video tetapi jangan khawatir tentang menjadi viral. Tidak perlu bola kristal untuk melihat bahwa video adalah masa depan, bukan hanya dari media sosial tetapi dari Internet pada umumnya. Pada ini, seorang analisis memperkirakan bahwa 82% dari semua lalu lintas Internet konsumen adalah video.

Iklan video dan video yang hidup dan direkam semakin mendominasi feed kami di. Facebook dan Snapchat dan melonjak di Instagram.Twitter dan bahkan LinkedIn. Hampir setengah dari bisnis sudah menerapkan video sosial .dengan 26% lainnya berencana untuk menerapkan pada tahun ini.

Kode-kode QR yang lucu itu membuat comeback dengan twist media sosial. Musim gugur ini, Apple menyelipkan pembaruan tak terduga ke iOS 11 yang baru dirilis. Pembaca kode QR asli. Anda mungkin ingat kode QR  pada dasarnya.Barcode mewah yang melakukan hal-hal seperti situs web terbuka ketika dipindai .

Sekarang, yang harus Anda lakukan hanyalah mengarahkan kamera iPhone ke kode. dan itu secara otomatis diaktifkan. Kode dapat digunakan untuk masuk ke jaringan wifi tidak perlu lagi mengetik kata sandi.melakukan pembelian dengan PayPal, dan bahkan mengirim Tweet dan teks yang sudah terisi sebelumnya.

Baca juga: Tips Penting Untuk Membuat Bisnis Restoran Anda Sukses!

Di sinilah era “milidetik pemasaran siap atau tidak. Banyak tugas dasar media sosial mulai dari penjadwalan waktu yang optimal. Hingga memposting sesuatu untuk menemukan konten yang menarik, untuk dibagikan  sudah otomatis.

Tetapi pada tahun ini , berharap untuk melihat AI dan alat terkait memainkan peran di belakang layar. Yang lebih penting dalam berbagi pesan. Contoh kasus  teknologi baru yang memungkinkan pengujian ratusan variasi iklan Bisnis di Sosial Media. Secara bersamaan.