Tips untuk Memulai Bisnis Makanan Berbasis Rumah

Tips untuk Memulai Bisnis Makanan Berbasis Rumah! Jika Anda mendapat pujian yang tak terhitung jumlahnya di cupcakes Anda atau menemukan diri Anda dengan permintaan dari teman-teman Anda untuk menjadi koki pribadi mereka untuk acara-acara khusus, bisnis makanan rumahan mungkin menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan uang ekstra saat melakukan sesuatu yang Anda nikmati.

Memulai Bisnis Makanan

Memulai Bisnis Makanan

Memulai Bisnis Makanan seperti kue frosting atau pembotolan saus barbekyu buatan rumah Anda mungkin tampak lebih menyenangkan .Daripada bekerja, Bisnis Makanan rumahan masih merupakan bisnis. Seperti halnya bisnis apa pun, Anda perlu merencanakan dan meneliti sebelum mengambil mixer atau mendesain label untuk saus salad Anda.

Pelajari peraturan dan persyaratan untuk negara bagian dan daerah Anda.

Langkah pertama Anda adalah menentukan aturan untuk bisnis makanan rumahan di daerah Anda. Beberapa negara bagian, memiliki undang-undang yang memungkinkan bisnis makanan rumahan .Yang memenuhi kriteria tertentu untuk melewati sertifikasi sebagai dapur komersial.

“Ada persyaratan negara bagian dan lokal untuk menjalankan bisnis di luar rumah, terutama jika itu adalah bisnis makanan, termasuk zonasi, perizinan dan izin usaha, dan dalam konteks makanan serta persyaratan produksi dan keselamatan tergantung pada produk,” kata seorang pebisnis, pengacara dengan Hukum Upstart . “Kegagalan melakukan ini dengan benar akan membahayakan kemampuan perusahaan untuk memproduksi dan menjual produk.”

 Harus ada pasar untuk bisnis Anda agar sukses.

Anda dapat memiliki cupcakes terbaik di planet ini atau ,gosok kering paling kering yang pernah ditemukan.Tetapi jika tidak ada pasar untuk produk Anda. Maka Anda tidak akan dapat menghasilkan pendapatan dari produk Anda.Merekomendasikan untuk melakukan grup fokus, membuat batch kecil dengan kemasan murah dan menjual produk Anda ke. Beberapa lokasi ritel sebelum sepenuhnya berinvestasi dalam bisnis.

Mengapa Dalam Memulai Bisnis Makanan Harus Dikelola dengan Benar?

Anda harus menjalankan bisnis Anda sebagai badan hukum.

Karena bisnis makanan berbasis rumah sering dibangun dari hobi. Banyak pengusaha di industri membuat kesalahan dengan terus menjalankan bisnis mereka dengan cara biasa. Apakah sebagai LLC atau perusahaan, pemilik bisnis harus membentuk entitas dan ,mengoperasikan bisnis sebagai perusahaan itu.Sebagai lawan dari diri mereka sendiri secara individual.Kata seorang bisnis.

Badan hukum, jika dikelola dengan benar.Akan menjaga kewajiban perusahaan terpisah dari aset pemilik perorangan.Dia juga merekomendasikan membawa asuransi, menjaga akun bisnis terpisah dari akun pribadi dan mendaftarkan semua produk sebagai merek dagang dalam nama perusahaan.

Menyewa profesional bila diperlukan.

Meskipun Anda mungkin telah mendesain situs web untuk asosiasi pemilik rumah Anda .Atau mengambil kelas di perguruan tinggi di bidang akuntansi. pertimbangkan secara hati-hati untuk mempekerjakan profesional untuk tugas yang berada di luar bidang keahlian Anda. Meskipun Anda dapat melakukan tugas-tugas ini.Waktu Anda sering kali lebih baik dihabiskan untuk mengembangkan bisnis. Dan hasilnya biasanya lebih berkualitas dengan mendatangkan profesional.

Baca juga: Ide Bisnis Produk Makanan Kecil yang Unik Tahun Ini

 Taruh semuanya secara tertulis.

Untuk melindungi diri Anda dan perusahaan Anda di masa depan, Anda perlu menempatkan semua hubungan dan ketentuan kerja-untuk-menyewa secara tertulis. Ini juga benar terutama jika teman dan keluarga telah membantu investasi modal untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah.

“Jika orang-orang selain pemilik Bisnis Makanan terlibat dalam pembuatan atau persiapan produk.Perusahaan harus meminta mereka memberikan hak kepemilikan kepada perusahaan apa pun yang. Mungkin mereka miliki dalam pekerjaan mereka,” kata seorang pebisnis. Dia juga mengatakan bahwa ketentuan harus ada untuk vendor termasuk perancang situs web.