Strategi Teknologi untuk Rencana Bisnis Anda

Strategi Teknologi untuk Rencana Bisnis Anda! Memasukkan strategi teknologi ke dalam rencana bisnis Anda membantu Anda menjalankan bisnis yang lebih kompetitif. Misalnya, Anda mungkin menyadari bahwa Anda memerlukan peralatan tertentu untuk mengoperasikan bisnis Anda. Namun Anda mungkin tidak segera menyadari bagaimana hal itu akan memengaruhi bisnis Anda secara finansial dalam jangka panjang.

Teknologi

Teknologi

Bagaimana Anda secara strategi teknologi menggunakan Internet untuk memasarkan bisnis Anda adalah bidang teknologi lain yang diuntungkan dari analisis proaktif. Dengan menangani bidang-bidang ini dalam rencana Informasi Bisnis Anda, Anda mungkin mengalami lebih sedikit kejutan moneter dalam anggaran yang dialokasikan.

Melakukan Analisis Biaya-Manfaat

Analisis Biaya-Manfaat digunakan untuk menentukan pengembalian atau titik impas dari investasi apa pun selama jangka waktu tertentu. Teknologi terus maju, dan fakta ini saja membuatnya bermanfaat untuk melakukan CBA pada peralatan dan layanan berbasis teknologi sebelum membuat keputusan pembelian.

Tujuan peralatan dan layanan teknologi yang Anda rencanakan untuk digunakan dalam bisnis Anda. Buat daftar biaya tahunan dimuka dan operasional. Ini akan mencakup nilai perkiraan dolar dari waktu yang hilang karena keadaan yang tak terduga, seperti down-time, gangguan dan sakit-waktu. Dampak dari pengendalian internal, keamanan dan risiko privasi harus dipertimbangkan pada kedua sisi.

Selanjutnya, tetapkan perkiraan biaya realistis untuk manfaatnya untuk mengukur nilai manfaat tahunan pembelian. Kurangi investasi tahunan dari manfaatnya. Tiga tahun ke bawah adalah titik impas umum untuk peralatan berbasis teknologi seperti komputer dan printer. Beberapa investasi seperti pembelian bangunan mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai pengembalian. Administrasi bisnis kecil menyediakan lembar kerja.

Gunakan Sumber Daya Internet

Tempatkan gambaran umum tentang bagaimana Anda berencana memasarkan bisnis Anda secara online dalam rencana bisnis Anda. Detail lebih lanjut dapat ditempatkan dalam strategi pemasaran Anda. Mengembangkan situs web, memilih nama domain, dan mendefinisikan produk dan layanan yang akan Anda tawarkan di Internet adalah bagian dari strategi teknologi yang baik untuk rencana bisnis Anda.

Pendaftaran mesin pencari, jejaring sosial, daftar direktori dan iklan online adalah cara untuk memasarkan bisnis Anda dan memperkuat keberadaan online Anda. Strategi teknologi ini, jika disebutkan dalam rencana bisnis Anda, dapat membantu Anda melacak efektivitas pemasaran Anda. Kemudian, Anda dapat melihat lebih jelas di mana harus membuat perubahan agar tetap kompetitif.

Akses informasi dan penyebaran informasi, mempublikasikan berita melalui internet dapat tersebar luas dengan cepat dibandingankan dengan enggunakan fax atau pos. Kita dapat menyebar luaskan informasi ke seluruh dunia dan dapat berinteraksi langsung melalui komputer.

Bagaimana Strategi Teknologi untuk Rencana Bisnis Anda?

Strategi pertumbuhan untuk teknologi maju bisa internal, yaitu, perusahaan luas. Misalnya, di awal bisnis Anda, Anda mungkin harus mengenakan banyak topi, termasuk menangani tugas-tugas akuntansi. Visi dua tahun Anda mungkin untuk meningkatkan efisiensi proses bisnis dalam akuntansi. Setelah melakukan analisis biaya-manfaat, Anda dapat memasukkan dalam rencana bisnis Anda tujuan untuk mengimplementasikan perangkat lunak akuntansi yang lebih efisien dan efisien dan karyawan dengan Strategi Pertumbuhan Bisnis Anda.

Strategi pertumbuhan teknologi eksternal untuk rencana bisnis Anda mungkin lebih berfokus pada pelanggan. Anda mungkin perlu mendapatkan peralatan dan layanan yang dibutuhkan untuk mendapatkan patokan dengan pesaing Anda. Sebagai alternatif untukĀ  strategi teknologi, Anda dapat memutuskan untuk meng-outsource layanan teknologi canggih tertentu. Ide Anda untuk pertumbuhan strategis dalam berurusan dengan teknologi dapat ditambahkan ke rencana bisnis Anda. Lebih jauh lagi, menerapkan strategi teknologi pertumbuhan internal dan eksternal yang tercakup dalam rencana bisnis Anda dapat mencegahnya menjadi stagnan.