Strategi Menguji Kesehatan Bisnis Anda

Strategi Menguji Kesehatan Bisnis Anda adalah informasi bisnis tebaru . Ingin benar-benar tahu seberapa sehat bisnis Anda? Sama seperti seseorang perlu memeriksa tekanan darah, kolesterol dan fungsi penting lainnya, sebuah bisnis juga perlu memiliki tanda-tanda vitalnya yang terus-menerus diperiksa untuk memastikan bahwa fungsinya pada tingkat optimal.

bisni

Strategi Menguji Kesehatan Bisnis

Kemudian, sama seperti di dokter, ketika Anda ingin mengetahui apakah ada sesuatu yang salah, Anda biasanya memerlukan Strategi Menguji Kesehatan Bisnis anda dengan beberapa jenis tes, yang tidak berbeda di sini. Ini semua tentang pengujian. Berikut ini adalah Strategi Pengujian bisnis untuk memastikan kesehatan bisnis Anda.

Ketahui tanda-tanda vital Anda mereka unik untuk setiap bisnis

Setiap bisnis harus mengidentifikasi tanda-tanda vitalnya sendiri. Metrik seperti reputasi, keterlibatan, bahkan cara staf berkomunikasi dalam rapat dapat menjadi langkah penting dalam kesehatan bisnis. Sangat penting untuk memahami mata uang inti bisnis Anda.

Terus uji, uji, uji produk dan layanan

Anda Anda harus menguji sepanjang waktu dan menyetrika semuanya. Pikirkan bisnis Anda sebagai ‘situs langsung’ dan tidak pernah statis, cobalah untuk menempatkan bisnis Anda di bawah pengawasan semacam itu setiap hari. Anggaplah Anda pelanggan dan lihat apa yang mereka lihat ketika datang ke produk yang Anda gunakan di tempat atau layanan yang disediakan pedagang Anda selama dan setelah pekerjaan.

Terus Uji Staf

Staf Anda dapat diukur pada berbagai indikator yang sesuai dengan bisnis Anda. Dari target pendapatan dan kinerja pribadi hingga semangat tim. Kuncinya adalah memiliki staf dan sistem yang kompeten untuk mendukung mereka, tetapi Anda harus memastikan bahwa mereka bekerja dengan benar dan tidak keluar jalur.

Risiko terbesar untuk organisasi berkinerja tinggi adalah sumber daya yang berkinerja buruk, dan memungkinkan sumber daya itu tetap di tempat. Anda perlu memastikan Anda menemukan staf yang bekerja keras yang tepat, dan menyingkirkan yang berkinerja buruk sebelum mereka menyebabkan masalah. Kami membahas ini lebih lanjut di Episode 9 dari The Tradie Show . Klik DI SINI untuk menontonnya secara gratis.

Tambahkan sedikit misteri

Mungkin pada kesempatan Anda dapat menguji area bisnis Anda ketika staf tidak menyadari bahwa mereka sedang diuji. Seperti skenario pembelanja misteri tua yang baik. Hubungi nomor telepon Anda dan uji cara Anda menangani telepon. Tawarkan bonus untuk laporan bercahaya dll dan di ujung lainnya, pelatihan untuk kinerja yang buruk.

Pengujian adalah proses langsung

Tidak ada pengganti untuk melihat sesuatu untuk diri sendiri. Ini benar-benar satu-satunya cara untuk menyoroti dan menghilangkan masalah potensial dengan tepat. Penurunan acak ke dalam situs kerja bisa mengungkap informasi yang tak ternilai.

Dapatkan kecanduan umpan balik

Umpan balik dari pelanggan, staf, bahkan dari pemasok. Sangat penting untuk mengumpulkan umpan balik secara teratur, melalui formulir umpan balik, survei online, atau bahkan hanya obrolan kepada pelanggan Anda di tempat kerja. Sangat penting untuk mengetahui apa yang pelanggan pikirkan tentang bisnis Anda.

Terapkan tes stres

Untuk menjadikan hal-hal menjadi ekstrem, terapkan serangkaian uji terburuk untuk bisnis. Misalnya:
Anggap semua pelanggan yang ada beralih ke pesaing, mulai besok. Strategi apa yang akan digunakan untuk mengelola bisnis ke depan?

Bagaimana bisnis akan memenuhi kewajibannya jika bank mengubah aturan dan meminta agar semua utang dilunasi dalam lima tahun atau kurang?
Ini adalah cara yang bagus untuk menguji apa yang dapat atau tidak dapat dilakukan perusahaan di bawah tekanan.

Jaga Garis Komunikasi Terbuka

Pastikan bisnis Anda efektif dalam menangkap keluhan, serta berurusan dengan mereka. Anda mungkin berpikir bahwa Anda memiliki umpan balik negatif yang sangat rendah, padahal sebenarnya; pelanggan merasa terlalu sulit untuk benar-benar menyampaikan keluhan mereka. Pastikan jalur umpan balik terbuka seperti memanggil setiap pelanggan dalam waktu tiga puluh menit setelah pedagang Anda meninggalkan pekerjaan.

Selaraskan pengujian dengan tujuan Anda

Putuskan hubungan antara tujuan perusahaan dan cara staf melihat peran mereka dalam bisnis dapat menjadi bencana. Jika staf tidak memahami tujuan bisnis, bagaimana mereka dapat memahami kemana bisnis ingin pergi? Uji staf Anda tentang pengetahuan mereka tentang tujuan perusahaan Anda, bukan hanya kepatuhan.

Bagaimana Strategi Menguji Kesehatan Bisnis?

Fokus pada Kekuatan dan Kelemahan

Ya, Anda perlu menguji kekuatan Anda, tetapi Anda juga perlu menguji kelemahan Anda untuk memastikan Anda dapat meningkatkannya. Jika Anda memiliki anak di sekolah dan mereka kembali dengan dua As, B dan D, Anda akan fokus pada peningkatan D, Anda tidak akan fokus pada A dan mencoba dan menjadikannya A +, yang cukup sering apa terjadi dalam bisnis. Jika Anda tidak memperbaiki kelemahan Anda, Anda tidak akan memiliki bisnis lama.

Baca Juga :http://f1tj.com/pentingnya-hubungan-bisnis-sehat/

Setelah Memahami Strategi Menguji Kesehatan Bisnis maka beri bisnis Anda pemeriksaan kesehatan secara teratur, dan sedikit perawatan rutin dan Anda tidak akan memerlukan perbaikan kesehatan yang besar dalam jangka panjang.