Menjaga Bisnis Kecil Menuju Sukses

Menjaga Bisnis Kecil Menuju Sukses adalah informasi bisnis terkini. Penting untuk merencanakan strategi Anda. Orang-orang berpikir tentang perencanaan sebagai keputusan akhir tanpa kesempatan untuk mengubah pikiran Anda nanti. Namun perencanaan yang sebenarnya melibatkan melihat sejumlah pilihan dan memilih jalur terbaik untuk diambil. Terkadang perencanaan membawa Anda dari rencana yang Anda pilih, dan itu tidak apa-apa. Tetap perhatikan tujuan Anda dan ubahlah sesuai dengan itu.

Menjaga Bisnis Kecil

Menjaga Bisnis Kecil

Menjaga Bisnis Kecil itu sulit, tetapi apa yang tidak pernah mereka katakan adalah bahwa mempertahankan kesuksesan dalam bisnis lebih sulit. Jika Anda memiliki pola pikir kewirausahaan dan didorong, maka kesuksesan bisnis kemungkinan akan datang pada titik tertentu. Kerja keras dan kualitas kerja, yang paling penting, dapat membawa siapa saja dengan tingkat ketetapan yang tepat untuk memusingkan ketinggian dengan organisasi mereka, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya itu.

Pahamilah bahwa proyeksi hanya sebagus realistis . “Jangan memperkirakan atau membuat proyeksi berdasarkan pekerjaan menebak atau apa pun yang belum Anda lihat. “Semua proyeksi dan ramalan Anda harus didasarkan pada sejarah sebelumnya, dari kinerja sebelumnya.”

Mempertahankan rasio hutang terhadap ekuitas yang solid. Ini adalah ukuran leverage keuangan perusahaan . seorang pembisnis merekomendasikan rasio 1: 1. “Jika Anda memiliki dolar dalam bentuk tunai Anda sendiri, maka hanya pergi meminjam dolar dalam bentuk tunai. Jangan pernah membiarkan hutang Anda, melebihi ekuitas Anda.

Ingat bahwa uang tunai adalah raja. Boyland menyarankan pemilik usaha kecil menyimpan satu setengah bulan sampai dua bulan biaya yang tersedia secara tunai untuk menghindari krisis arus kas. “Karena 50 hingga 75 persen dari penjualan Anda mungkin ada dalam piutang yang mungkin tidak dibayar selama 45 hari atau lebih.”

Jangan jamin gaji. sorang pembisnis menyarankan untuk mengikat gaji bagi manajer dan personel kunci yang menghasilkan penjualan untuk kinerja dan produktivitas. “Bayaran mereka harus didasarkan pada persen dari laba kotor yang mereka hasilkan yang mereka kendalikan, dia berkata. “Setiap orang yang berada di lingkungan atau posisi penjualan apa pun perlu memiliki insentif untuk apa yang ingin mereka lakukan selain hanya datang bekerja.

Bernegosiasi dengan vendor untuk harga terbaik. “Semua pemilik usaha kecil harus bernegosiasi dengan semua vendor mereka dan semua hutang harus dinegosiasikan harga sehingga mereka tahu mereka mendapatkan kesepakatan terbaik. Dia menegaskan. “Setiap vendor memiliki harga yang berbeda untuk orang yang bekerja dengannya. Anda harus mencari tahu berapa harga Anda.

Jangan hanya menjadi pemilik – ambil kepemilikan . Jangan biarkan kegagalan dan kesuksesan perusahaan Anda bergantung pada orang lain. “Hal-hal itu, sebagai pemilik dan operator bisnis, harus 100 persen hanya bergantung pada Anda. “Anda selalu dapat mengubah pemain tetapi Anda tidak dapat mengubah tujuan dan operasi Anda, dan kontrol, dan hal-hal yang ingin Anda capai.”

Bagaimana Menjaga Bisnis Kecil Menuju Sukses?

Pahami benar cara kerja bisnis Anda. “Sangat penting bagi pemilik / operator bisnis untuk menjadi ahli dalam pengetahuan tentang bisnis itu dan cara mengoperasikan bisnis itu. Anda harus dididik tentang bisnis dan tidak masuk ke bisnis sebagai hobi, dia merekomendasikan. “Pelajari, pahami, bisnis sehingga orang-orang bekerja untuk Anda tahu bahwa Anda memahami semua hal yang mereka lakukan. Anda perlu memahami apa yang dilakukan setiap orang dalam organisasi Anda belum tentu bagaimana mereka melakukannya, tetapi apa yang mereka lakukan.

Mengawasi semua biaya. “Jika Anda Menjaga Bisnis Kecil dan menjalankannya, Anda perlu menyetujui 100 persen dari setiap pengeluaran yang keluar dari pintu itu. Anda harus memiliki orang-orang dalam operasi Anda yang tahu bahwa mereka tidak bisa, dan tidak memiliki kemampuan, untuk menyetujui dan menandatangani ada biaya, dia berkata. “Pada akhirnya, Anda bertanggung jawab untuk mengendalikan buku cek. Setiap cek yang keluar dari pintu itu, sebelum dipotong atau ditulis, harus disetujui dan dipahami apa itu oleh pemilik dan operator suatu bisnis.