Kunci Kesuksesan Dalam Bisnis Anda

Kunci Kesuksesan Dalam Bisnis Anda adalah informasi bisnis terbaru. Beberapa bisnis khawatir tentang meminta umpan balik karena mereka takut akan umpan balik negatif. Dalam bisnis, tidak ada berita yang tidak pernah menjadi berita baik. Kenyataannya adalah bahwa bisnis Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat dari umpan balik negatif daripada umpan balik.

Kunci Kesuksesan

Kunci Kesuksesan

Umpan balik juga memberikan sudut pandang orang luar, hal ini sangat penting sebagai Kunci Kesuksesan. Ini memberi Anda kesempatan untuk memahami apa yang disukai dan tidak disukai pelanggan Anda. Ini membantu Anda melakukan penyesuaian dalam memulai bisnis. Meminta umpan balik memungkinkan pelanggan Anda merasa penting. Kami semua ingin berpikir bahwa pendapat kami penting dan pelanggan Anda tidak ada pengecualian. Pikirkan umpan balik pelanggan sebagai saran gratis yang Anda dapatkan dari orang-orang yang paling penting, pelanggan Anda.

Setiap bisnis yang ingin sukses harus berusaha untuk terus meningkatkan. Ketika Anda meminta umpan balik, Anda menunjukkan bahwa Anda bersedia mengubah yang salah menjadi hak. Kami sering mendengar pelanggan mengoceh tentang perusahaan yang berhasil mengubah pengalaman negatif menjadi positif.Beberapa pertanyaan umpan balik pelanggan yang sering diajukan adalah:

  • Apakah Anda akan mengarahkan kami ke teman-teman Anda?
  • Apa yang paling Anda sukai dari produk / layanan kami?
  • Apa yang paling Anda sukai dari bekerja dengan perusahaan kami?
  • Meminta umpan balik akan menjadikan Anda pengusaha yang lebih baik.

Tentukan peran media sosial dalam bisnis Anda

Media sosial di sini untuk tinggal, dan jika Anda tidak akan menggunakannya pesaing Anda akan. Pertanyaannya adalah bukan “Haruskah saya menggunakan media sosial?” Itu adalah “Platform media sosial apa yang harus saya gunakan?” Jika Anda belum pernah menggunakan media sosial, pada mulanya hal itu bisa menjadi luar biasa. Kuncinya adalah mengambil satu langkah pada satu waktu. Jangan mencoba berada di semua platform sosial.

Sebaliknya, fokuslah pada satu atau dua untuk memulai. Juga, perlu diingat bahwa strategi sosial Anda akan berbeda jika Anda adalah bisnis B2C daripada jika Anda adalah bisnis B2B. Sebagai contoh, sementara Facebook adalah platform yang sangat baik untuk merek B2C, LinkedIn umumnya lebih efektif untuk perusahaan B2B.

Salah satu alasan paling umum untuk kurangnya media sosial adalah waktu. Anda dapat mencapai banyak hal dalam waktu singkat. Dalam beberapa menit, Anda dapat mengirim pembaruan perusahaan di Facebook, atau berbagi siaran pers di LinkedIn.

Apa Saja Kunci Kesuksesan Dalam Bisnis?

Media sosial memberdayakan Anda untuk menumbuhkan fokus pengaruh Anda. Ini membantu Anda memperkenalkan produk dan layanan baru. Media sosial dapat menjadi alat Anda untuk mengumpulkan umpan balik pelanggan. Tidak ada yang ajaib tentang media sosial. Ini hanyalah alat yang dapat Anda gunakan setiap hari untuk meningkatkan bisnis terbaru  Anda dan membuat Anda lebih kompetitif. Ini akan memberikan Anda kesempatan untuk tetap terhubung dan di depan prospek Anda dan pelanggan saat ini dan masa lalu.

Kelola uang Anda

Uang adalah Kunci Kesuksesan yang paling penting.Bahkan bisnis yang sukses juga bisa bangkrut. Ketika kehabisan uang, bisnis Anda mati. Sesederhana itu. Dengan uang tunai di bank, bisnis Anda hidup untuk hari lain. Mengelola uang tunai adalah salah satu tugas yang paling sulit ditangani oleh wirausahawan. Anda menghabiskan terlalu banyak Anda kehabisan uang. Anda menghabiskan terlalu sedikit, Anda kehilangan peluang untuk pertumbuhan.Ada banyak cara untuk meningkatkan uang tunai dalam bisnis Anda:

  • Harapkan yang terburuk. Bisnis terbaik adalah konservatif dengan uang tunai bahkan selama masa-masa baik. Bahkan jika semuanya berjalan dengan baik untuk bisnis Anda, harapkan hari-hari hujan akan datang.
  • Potong biaya. Ya, Anda selalu dapat memotong biaya. Renegosiasi sewa kantor Anda atau temukan opsi yang lebih murah. Kurangi biaya energi Anda. Ada banyak cara bisnis Anda dapat menghemat biaya.
  • Jangan menghabiskan apa pun yang akan “bagus” untuk dimiliki. Habiskan hanya untuk hal-hal yang meningkatkan pendapatan Anda atau harus memiliki item. Jika akan menyenangkan untuk memiliki ruang kantor yang lebih besar, optimalkan ruang kerja Anda saat ini sebelum Anda menghabiskan lebih banyak untuk menyewa.
  • Jual aset yang tidak digunakan atau tidak dibutuhkan.
  • Jika Anda adalah bisnis layanan, ambillah pembayaran di muka yang besar untuk proyek. 50% uang muka harus merupakan jumlah terkecil yang diminta untuk memulai proyek.
  • Jika Anda adalah bisnis produk menjual kelebihan persediaan.
  • Bill pelanggan Anda lebih awal dan sering. Jangan menunggu. Semakin cepat Anda mengirim faktur, semakin cepat Anda dibayar. Pelanggan api yang membayar terlambat.
  • Simpan uang Anda di akun pendapatan bunga.
  • Mintalah persyaratan pembayaran net-10-30-90 dari vendor Anda.
  • Tawarkan insentif untuk pembayaran awal.
  • Sewa agen koleksi atau freelancer untuk membantu Anda mengumpulkan piutang lama.
  • Perkenalkan model pendapatan berulang atau berlangganan ke bisnis Anda.
  • Produk atau layanan pra-penjualan.
  • Beli yang digunakan alih-alih peralatan baru.
  • Barter untuk produk atau layanan.
  • Dapatkan jalur bisnis kredit. Gunakan hanya dalam keadaan darurat.