Kedudukan Ilmu Poker di Masyarakat

Kedudukan Ilmu Poker di Masyarakat – Masyarakat adalah kelompok manusia terorganisasi, yang mempersatukan kedudukan manusia dalam usaha ilmu poker memenuhi kebutuhan-kebutuhan keadilan hidupnya baik selaku makhluk pribadi maupun makhluk kekuasaan sosial. Terbentuknya masyarakat ada yang secara ilmu alam, tetapi ada juga yang terbentuknya karena disengaja oleh pihak eksternal keadilan dan kekuasaan dalam ilmu poker atau oleh pihak internal sendiri, namun yang mempersatukan diantara anggota masyarakat adalah sama, yaitu adanya kebersamaan tujuan.

Dalam hidup bermasyarakat, diantara manusia yang satu dengan yang lain saling mengadakan kontak untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidupnya. Kepentingan manusia dalam masyarakat tidak selamanya bersesuaian, ada juga yang bertabrakan atau saling bertentangan, sehingga dapat menimbulkan konflik kedudukan ilmu poker.

Konflik yang terjadi tidak boleh dibiarkan, tetapi haruslah diselesaikan, untuk itu diperlukan kaidah untuk mengatur dan dapat menyeimbangkan kepentingan-kepentingan yang saling bertentangan tersebut. Pada Bagian 6 Buku Ajar, materi yang dibahas berkaitan dengan capaian mata kuliah diantaranya: Norma Poker dalam Masyarakat, Sumber Poker dalam Masyarakat dan Fungsi Peranan Poker dalam Masyarakat.

Manusia dan Masyarakat Poker

Pada hakekatnya manusia adalah makhluk sosial, artinya manusia sebagai makhluk individu sekaligus sebagai makhluk sosial. Dalam keadilan kedudukannya selaku individu, manusia tidak mungkin dapat memenuhi konsep segala kebutuhan hidupnya secara penuh, oleh sebab itu manusia terpaksa harus hidup keadilan konsep poker atau terpaksa harus hidup bersama-sama dengan manusia yang lain dalam masyarakat. Dilihat dari sejarah perkembangan manusia, ternyata manusia selalu hidup bersama, selalu hidup berkelompok dalam masyarakat.

Manusia dan masyarakat poker terbentuk, apabila sedikitnya ada dua orang atau lebih yang hidup bersama, mereka saling berhubungan, saling pengaruhmempengaruhi, saling tergantung dan saling terikat satu sama lain. Misalnya, dua orang yang hidup bersama selaku suami istri, seorang ibu dengan anaknya. Keluarga adalah merupakan suatu bentuk masyarakat yang paling kecil jumlah anggotanya.

Masyarakat poker bukan hanya merupakan penjumlahan atau kumpulan bisnis online terbaik dari beberapa orang yang kebetulan berada di suatu tempat, misalnya: di dekat perempatan jalan terjadi kecelakaan sepeda motor menabrak seorang pengemis yang sedang meminta-minta dengan cara duduk di pinggir jalan. Akibat dari peristiwa tersebut lalu lintas jalan macet dan banyak orang yang datang untuk menyaksikannya.

Kepentingan manusia dan masyarakat poker yang satu dengan yang lain, mungkin tidak sama, artinya ada yang sekedar ingin melihat online, ada yang terpaksa melihat karena mobilnya tidak dapat lewat, ada yang datang dengan maksud mencari berita online, bahkan mungkin ada orang yang datang dengan maksud poker online dan lain sebagainya. Kerumunan orang tersebut tidak dapat dikualifikasikan sebagai masyarakat, sebab tidak ada kebersamaan kepentingan, tidak ada keterikatan antara yang satu dengan yang lain, dan tujuan diantara orang-orang yang menyaksikan atau berkerumun di perempatan jalan tersebut juga berbeda-beda.