Kebiasaan Buruk Mencegah Bisnis Anda Berhasil

Kebiasaan Buruk Mencegah Bisnis Anda Berhasil adalah infomasi bisnis tebaru. Setiap wirausahawan ingin bisnisnya berhasil, tetapi kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa hanya sebagian kecil dari startup yang bertahan lebih dari dua tahun pertama operasi mereka. Dan alasannya adalah kepemimpinan yang buruk. Anda bisa mulai dengan ide yang unik dan berharga dan merekrut tim yang berbakat dan termotivasi, tetapi bahkan rencana terbaik dan waktu yang sempurna tidak akan menggantikan kepemimpinan.

binis

 Mencegah Bisnis Anda Berhasil

Tentu saja, bencana dapat terjadi pada siapa saja tuntutan hukum besar, persaingan mendadak, kegagalan kritis saat peluncuran tetapi bencana jarang menjadi kekuatan yang bertanggung jawab atas kegagalan atau stagnasi bisnis. Sebaliknya, masalahnya terletak pada efek kumulatif dari berbagai kebiasaan buruk Mencegah Bisnis Anda Berhasil yang bermanifestasi tanpa pemberitahuan Anda tetapi secara bertahap menurunkan efisiensi dan momentum bisnis baru Anda .

Luangkan waktu untuk mengidentifikasi dan menghilangkan  kebiasaan kewirausahaan buruk ini di perusahaan Anda:

Berfokus terlalu banyak sekaligus

Kewirausahaan bisa sangat sibuk, dan kadang-kadang, luar biasa. Anda akan memainkan banyak peran, menangani banyak tanggung jawab dan menghasilkan ide-ide baru, setiap hari. Namun, Anda harus mempersempit fokus Anda pada prioritas terbesar Anda atau upaya Anda akan menjadi sangat tipis sehingga Anda tidak akan membuat kemajuan berarti di bidang apa pun.

Tetap terlalu fokus pada satu hal

Ini juga mungkin untuk mengembangkan kebiasaan yang berlawanan: berfokus begitu keras pada satu tujuan, atau satu tanggung jawab, bahwa Anda sama sekali mengabaikan elemen-elemen lain dari bisnis Anda. Misalnya, Anda mungkin terobsesi dengan “peluncuran yang sempurna”, tetapi apakah Anda sudah memikirkan apa yang akan Anda lakukan dalam bulan-bulan yang terungkap setelah peluncuran?

Menunda pembuatan sistem dan proses

Pada hari-hari awal pengembangan, sebagian besar bisnis cukup santai. Hanya ada segelintir pekerja, yang beroperasi di lokasi yang tidak mencolok, dengan hanya segelintir klien, dan beberapa aturan yang mendikte proses, perilaku, atau hierarki. Tidak menyenangkan untuk membuat aturan, sistem, dan proses, tetapi perlu jika Anda ingin skala.

Terlalu Menjanjikan

Ketika Anda adalah bisnis baru, Anda memiliki banyak hal untuk membuktikan diri, dan jika Anda ingin mendapat kesempatan memenangkan klien terbaik, Anda harus mengesankan mereka dengan membengkokkan kebenaran dan membesar-besarkan kapasitas Anda, bukan? Salah.

Terlalu menjanjikan adalah solusi jangka pendek untuk satu masalah yang akan menyebabkan lebih banyak masalah dalam jangka panjang. Jauh lebih baik untuk tidak berjanji daripada janji berlebihan , setiap saat.

Tidak mengambil risiko

Pengambilan risiko adalah prinsip dasar kewirausahaan yang sukses. Memulai bisnis itu sendiri adalah risiko tetapi Anda tidak dapat berhenti di situ. Perusahaan-perusahaan yang baik tidak berhasil dengan bermain aman dan berpegang teguh pada apa yang mereka ketahui; mereka selalu bereksperimen dengan sudut pandang baru, layanan baru, dan pendekatan yang lebih efisien. Jangan biarkan diri Anda menjadi stagnan karena Anda menghindari risiko.

Gagal mendelegasikan

Sulit untuk melepaskan tanggung jawab Anda, terutama ketika bisnis itu adalah bayi Anda. Anda dapat melekat pada setiap tugas, besar atau kecil, karena keinginan untuk kesempurnaan atau hanya komitmen setia pada pekerjaan Anda sendiri, tetapi Anda tidak dapat melakukan ini selamanya. Belajar mempercayai rekan tim Anda , dan delegasikan secara efisien – ini satu-satunya cara untuk membawa tim bersama sebagai mesin terpadu.

Micromanaging

Berbicara tentang mengelola tim, tahan dorongan untuk mengatur micromanage karyawan Anda. Manajemen mikrsikultur memunculkan kebencian, karena keduanya menunjukkan ketidakpercayaan dan campur tangan dengan pola kerja yang sehat. Sementara Anda melakukannya, hentikan juga mengkomunikasikan aspek lain dari bisnis Anda; sebagai contoh, meninjau lalu lintas situs Anda setiap hari tidak akan membantu Anda melihat tren jangka panjang.

Menjadi reaktif bukannya proaktif

Ini adalah kebiasaan yang membunuh bisnis karena memungkinkan bencana yang disebutkan di atas terjadi. Pengusaha reaktif memplot kursus dan mengatasi tantangan kapan pun mereka muncul; pengusaha proaktif selalu mencari tantangan potensial, sehingga mereka dapat mengatasinya sebelum mereka menjadi masalah.

Mengkhawatirkan terlalu banyak uang

Ya, uang itu penting jika Anda mengabaikan arus kas atau profitabilitas, organisasi Anda bisa kolaps. Namun, uang seharusnya bukan satu-satunya tujuan Anda. Berfokuslah untuk membuat produk sebaik mungkin yang Anda bisa. Fokus untuk menginspirasi tim Anda. Berfokuslah untuk menjadi pemimpin yang selalu Anda inginkan dalam hidup Anda sendiri, atau dalam karier Anda sebelumnya.

Apa yang Dapat Mencegah Bisnis Anda Berhasil?

Jangan pernah mengambil cuti

Bukan rahasia bahwa sebagian besar pengusaha adalah pecandu kerja. Kami tidak bisa menahannya semakin banyak kami bekerja, semakin banyak kemajuan yang kami lihat . Namun, ada batas atas yang ketat untuk seberapa membantu pekerjaan ekstra ini. Bekerjalah terlalu keras, terlalu banyak hari berturut-turut, dan kebiasaan itu akan mulai mengena pada kesehatan fisik dan mental Anda.

Baca Juga: http://f1tj.com/karakteristik-bisnis-sukses-wajib-baca/

Kebiasaan-kebiasaan ini mungkin tidak tampak seperti banyak, tetapi ketika diulang, bersama-sama dengan satu sama lain, tanpa batas, kapasitas destruktif mereka dapat mencegah perusahaan Anda keluar dari tanah. Semakin proaktif Anda dalam memperhatikan kebiasaan buruk Mencegah Bisnis Anda Berhasil ini, dan semakin ditentukan Anda dalam menghilangkannya, semakin besar peluang Anda untuk memimpin bisnis Anda ke pertumbuhan dan keuntungan jangka panjang.