Cara Mudah Menemukan Pelanggan

Cara Mudah Menemukan Pelanggan! Praktik ini sangat penting bagi pemilik bisnis baru yang cenderung tidak hanya memiliki sarana yang lebih terbatas, tetapi juga tidak secara umum mencatat laba dari pelanggan baru hingga pembelian kelima kelima.

bisnis

Mudah Menemukan Pelanggan

Dalam bisnis baru, jika tanpa pelanggan yang stabil untuk memanfaatkan pembelian berulang, lebih berhati-hati tentang di mana Anda membatasi sumber daya Anda yang terbatas hanya dapat melayani Anda. Berikut cara Mudah Menemukan Pelanggan.

Iklan. Kunci keberhasilan beriklan adalah menghasilkan prospek yang menjanjikan sebagai imbalan atas uang yang Anda belanjakan. Untuk melakukannya, ada baiknya menawarkan pesan yang tidak hanya mengenai target pelanggan Anda, tetapi juga menampilkan nilai yang dapat Anda tawarkan kepada mereka.

Ambil televisi, misalnya. Secara umum, TV akan menjadi pilihan paling mahal Anda. Tetapi penargetan berdasarkan pemrograman, bukan saluran atau jaringan  yaitu, menempatkan iklan di “Memasak dengan Joe” versus kampanye di jaringan memasak menawarkan outlet yang lebih spesifik untuk sumber daya Anda.

Radio juga memungkinkan Anda untuk memilih format dan pemrograman secara selektif. Dan bahkan di area metro besar, Anda sering dapat memperoleh sponsor murah dari laporan cuaca atau lalu lintas.

Dan meskipun langganan surat kabar telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir, tergantung pada pasar Anda, mereka masih merupakan pilihan yang layak untuk menarik pelanggan baru. Jika target pasar Anda adalah, katakanlah, orang yang berusia 55 tahun atau lebih, Anda mungkin ingin mempertimbangkan makalah masyarakat atau publikasi niche karena konsumen yang lebih tua masih bergantung pada mereka untuk informasi.

Tetapi bahkan orang yang lebih tua semakin beralih ke Web membuatnya menjadi titik lompatan yang pasti untuk setiap strategi periklanan. Untuk memasuki media ini, langkah pertama Anda adalah membuat keberadaan Web jika Anda belum memilikinya.

Kemudian, tergantung pada target pelanggan Anda – konsumen pada bisnis besar atau lainnya pilih saluran Web Anda. LinkedIn, misalnya, adalah andalan di kalangan bisnis, CEO, dan pemilik dan wirausahawan lainnya, sementara Facebook tetap sangat populer di kalangan konsumen.

Jaringan dan rujukan. Arahan arahan dari jaringan atau asosiasi bisnis sebelumnya bukan hanya cara murah untuk mengambil bisnis baru. Ini juga merupakan cara untuk menjemput pelanggan dengan tingkat retensi tertinggi. Terlebih lagi, pelanggan rujukan cenderung membeli lebih banyak dari waktu ke waktu dan pada gilirannya menjadi sumber rujukan tambahan.

Bagaimana Anda menemukan rujukan? Selain memiliki produk atau layanan yang diminati, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang siapa pelanggan “sempurna” atau “ideal” Anda.

Dengan cara itu, Anda dapat berkomunikasi dengan orang lain di jaringan Anda apa jenis pelanggan yang Anda cari. Anda juga dapat memfokuskan produk atau layanan Anda sendiri untuk memenuhi kebutuhan, keinginan atau keinginan dari profil yang sangat spesifik.

Kemudian, Anda perlu meminta referensi dari pelanggan yang puas. Pastikan Anda juga menemukan cara untuk terus berterima kasih kepada sumber Anda atas advokasi berkelanjutan dari bisnis Anda.

Bagaimana Cara Mudah Menemukan Pelanggan?

Bekerja sama. Cara lain untuk memanfaatkan sumber daya yang tersedia adalah melalui apa yang dikenal sebagai pengaturan “tuan rumah penerima manfaat” . Dalam pengaturan ini, bisnis lain dengan target pelanggan yang sama akan menggunakan database mereka untuk mempromosikan bisnis Anda.

Baca juga: http://f1tj.com/pahami-pasar-dan-pesaing-anda-dalam-bisnis/

Untuk Mudah Menemukan Pelanggan Anda dapat melampirkan voucher hadiah atau penawaran diskon lainnya untuk produk Anda di akhir salah satu buletin atau surat. Untuk menarik bisnis lain, tawarkan untuk membayar biaya mailing atau email pemilik bisnis, atau tawarkan komisi pemilik bisnis pada penjualan apa pun.