Cara Menjadi Sukses Dalam Bisnis

Cara Menjadi Sukses Dalam Bisnis adalah informasi bisnis terbaru. Memahami dari mana pelanggan Anda berasal memberi Anda kejelasan. Perusahaan dengan pemahaman yang jelas tentang akuisisi pelanggan memegang kendali. Bisnis yang sukses selalu berusaha untuk memahami bagaimana pelanggan mengetahui tentang mereka. Mengajukan pertanyaan sederhana seperti “Bagaimana Anda mendengar tentang kami?” Dapat memberi Anda wawasan yang luar biasa.

Sukses Dalam Bisnis

Sukses Dalam Bisnis

Sukses Dalam Bisnis Tidaklah cukup untuk mengetahui bagaimana Anda mendapatkan beberapa pelanggan terakhir Anda. Salah satu kunci untuk membangun bisnis yang sukses adalah memahami dari mana setiap pelanggan Anda berasal. Prosesnya sederhana. Anda cukup bertanya kepada setiap pelanggan. Jadikan itu bagian dari budaya bisnis Anda untuk mengetahuinya. Ketika Anda bertanya “Bagaimana Anda menemukan kami?” Anda akan belajar apakah itu dari mulut ke mulut, email, mesin pencari, iklan, pameran dagang, surat, atau media sosial.

Memahami dari mana pelanggan Anda berasal memungkinkan Anda untuk mulai meningkatkan skala bisnis Anda . Ini memberdayakan Anda karena ia memberi tahu Anda apa yang berhasil dan yang tidak. Lakukan lebih banyak dari apa yang berhasil dan kurang dari apa yang tidak efektif. Bisnis yang lebih mungkin berhasil dapat memberi tahu Anda saluran akuisisi pelanggan yang paling efektif. Indikator Kinerja Utama seperti saluran akuisisi pelanggan sangat penting untuk memahami dan mengembangkan bisnis Anda.

Visualisasikan kesuksesan

Apakah Anda melihat bisnis Anda sukses? Anda mendengar orang berbicara tentang mimpi mereka, tetapi saya tidak suka kata itu dalam konteks ini. Saya setuju bahwa itu baik untuk memiliki mimpi, tetapi jangan mengacaukan mimpi dengan memvisualisasikan kesuksesan bisnis. Ketika Anda memvisualisasikan kesuksesan, Anda melakukan lebih dari sekadar melamun. Anda sebenarnya sedang memikirkan cara untuk sampai ke sana.

Bermimpi pasif sementara memvisualisasikan aktif. Bayangkan bagaimana rasanya mencapai tujuan Anda berikutnya. Apakah Anda ingin mendapatkan 100 klien baru dalam enam bulan ke depan? Seperti apakah bisnis Anda dengan 100 klien baru? Bagaimana itu akan berdampak pada cara Anda berbisnis? Berapa banyak orang yang perlu Anda sewa? Apakah Anda perlu mengelola perusahaan Anda secara berbeda? Apakah Anda membutuhkan lebih banyak modal? Visualisasikan tujuan Anda dan pikirkan melalui skenario yang mungkin.Gunakan langkah-langkah berikut untuk memvisualisasikan kesuksesan:

  • Gambar persis apa yang Anda inginkan. Harus spesifik. Jika Anda tidak jelas tentang tujuan Anda, Anda tidak akan sampai di sana.
  • Lihat bagaimana bentuknya. Kaitkan tujuan Anda dengan sebuah gambar. Ini bisa berupa sekelompok pelanggan baru atau versi aplikasi yang ditingkatkan. Apa pun itu, kaitkan dengan gambar.
  • Visualisasikan setiap hari. Pengulangan membuatnya lebih nyata.
  • Upayakan agar kinerja optimal, bukan maksimal

Bagaimana Cara Menjadi Sukses Dalam Bisnis?

Berjalan pada kinerja optimal. Mesin nascar yang dijalankan pada kinerja maksimum harus dibangun kembali setelah setiap balapan. Masalah terbesar dengan menjalankan bisnis Anda pada kinerja maksimum adalah tidak berkelanjutan. Anda akan membakar diri dan staf Anda. Strategi Bisnis yang dijalankan secara optimal akan mengungguli bisnis yang berjalan pada kinerja maksimum karena beberapa alasan:

Jika Anda berada di dalam strategi Sukses Dalam Bisnis untuk jangka panjang, Anda menginginkan bisnis yang dijalankan secara optimal. Dapatkan hasil maksimal dari diri Anda sendiri, dan tim Anda kedengarannya hebat, tetapi dalam kenyataannya, itu akan membakar Anda dan staf Anda sebelum Anda memiliki waktu untuk berhasil.

  • Anda sebaiknya hanya mengembangkan bisnis Anda pada tingkat yang memungkinkan Anda mengelola dan membiayai pertumbuhan Anda.
  • Anda dapat mengharapkan orang untuk bekerja 14 jam sehari, tetapi Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan selama 14 jam. Tidak apa-apa untuk menarik all-nighter sesekali, tetapi itu tidak berkelanjutan.
  • Hanya karena Anda dapat menjual 100 lebih banyak pelanggan baru, itu tidak berarti bahwa Anda dapat memberikan layanan berkualitas. Sangat menggoda untuk meningkatkan upaya penjualan Anda, tetapi dalam jangka panjang, Anda dapat membahayakan reputasi Anda.
  • Jangan mengembangkan tim Anda lebih cepat daripada melatihnya.