Cara Memulai Bisnis Agar Sukses

Cara Memulai Bisnis Agar Sukses adalah informasi bisnis terbaru. Bisnis yang belajar dari kompetisi menang . Setiap orang memiliki persaingan. Jika Anda belum menemukan milik Anda itu berarti Anda belum melihat cukup keras. Jangan dimatikan olehnya. Belajar dari itu.

Memulai Bisnis

Memulai Bisnis

Belajar dari pesaing Anda Adalah tugas Anda dalam Memulai Bisnis untuk menemukan apa yang dilakukan pesaing Anda dan mengapa mereka melakukannya. Tentu saja, kunci dalam berbisnis bukan menyalin, tetapi untuk meningkatkan. Ada beberapa hal berharga yang dapat Anda pelajari dari pesaing:

  • Harga – Menetapkan harga yang tepat sulit. Tidak ada sains nyata untuk itu. Itu lebih seperti jala seni dan sains. Anda dapat belajar banyak dari struktur harga pesaing Anda. Jika Anda baru, ini memberi Anda gambaran singkat tentang berapa banyak biaya bisnis untuk produk atau layanan yang sebanding. Pemahaman seperti itu dapat menghemat banyak waktu.
  • Pemasaran – Cari tahu bagaimana mereka memasarkan layanan mereka. Pantau jaringan sosial, daftar untuk daftar email mereka, periksa di mana dan bagaimana mereka beriklan. Apakah mereka menawarkan webinar? Apakah mereka menghadiri pameran dagang dan seminar?
  • Kepuasan pelanggan – Pelanggan cepat berbagi yang baik, buruk, dan jelek. Anda dapat memantau jejaring sosial, forum, mesin pencari, meninjau situs, dll. Untuk mendapatkan ide yang baik bagaimana pelanggan berbicara tentang pesaing Anda. Jika pelanggan mengeluh, itu adalah kesempatan Anda untuk menjadi alternatif. Jika pelanggan menyukai mereka, Anda harus meningkatkan permainan Anda untuk membuat tanda.
  • Kesalahan – Setiap perusahaan membuat kesalahan. Mereka memberi Anda kesempatan untuk belajar dan semoga menghindarinya dengan bisnis Anda sendiri.

Biaya Akuisisi Pelanggan (CAC) dan Nilai Umur Pelanggan (CLV)

CAC memberi tahu Anda berapa biaya untuk mendapatkan pelanggan baru. CAC pada dasarnya adalah biaya penjualan dan pemasaran Anda. Jika Anda tidak memahami nomor ini, Anda tidak dapat membenarkan pengeluaran untuk penjualan dan pemasaran. CLV adalah laba yang dikaitkan dengan seluruh hubungan masa depan dengan pelanggan. Memahami hubungan antara CAC dan CLV Anda sangat penting. Keduanya adalah bilangan real dengan nilai dolar aktual yang dapat Anda ukur. Angka-angka dapat berubah seiring waktu dan seperti yang mereka lakukan Anda akan dapat membuat penyesuaian yang diperlukan.

Mengirim email kepada prospek Anda dan pelanggan Anda saat ini dan di masa lalu

Pemasaran email menawarkan cara sederhana dan hemat biaya untuk berkomunikasi namun sebagian besar bisnis terus mengabaikannya. Mengirimkan satu atau dua email di sini dan di sana tidak cukup. Pemasaran email yang tepat adalah tentang tetap berhubungan. Alat yang paling efektif untuk tetap terhubung adalah email. Anda harus mengirim email ke daftar Anda setidaknya sebulan sekali. Tergantung pada industri Anda atau musiman bisnis Anda, Anda mungkin perlu menyesuaikan frekuensi, tetapi kuncinya adalah mengirim email secara teratur.

Setidaknya ada tiga grup yang harus Anda kirimi email; prospek Anda, pelanggan Anda saat ini, dan pelanggan lama Anda. Prospek Anda mungkin belum siap untuk menjadi pelanggan, tetapi Anda harus terus melibatkan mereka. Beri tahu mereka tentang produk atau layanan Anda, berikan testimonial pelanggan.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Agar Sukses?

Pikirkan lebih sedikit tentang penjualan dan lebih banyak lagi tentang memberikan nilai melalui bimbingan, pelatihan, dan pendidikan. Sebagai hasil langsung dari pemasaran email, prospek Anda akan memandang Anda sebagai otoritas, Bisnis sukses bukan seseorang yang hanya mencoba menjual sesuatu. Pelanggan Anda saat ini mungkin tertarik dengan produk atau layanan baru yang Anda tawarkan. Anda juga dapat meminta umpan balik mereka untuk meningkatkan produk atau layanan.

Untuk Memulai Bisnis Kirim email kepada pelanggan lama Anda untuk memberi tahu mereka apa yang baru. Sudahkah Anda memperkenalkan produk atau layanan baru? Sudahkah Anda melakukan perbaikan? Tawarkan insentif untuk mendorong mereka untuk kembali atau merujuk orang lain. Menjaga kontak melalui email biasa dengan pelanggan lama Anda memberi Anda kesempatan untuk tetap diingat ketika mereka siap membeli, lagi.