Cara Membangun Dasar Bisnis yang Kuat

Cara Membangun Dasar Bisnis yang Kuat perlu bagi Anda untuk mengetahui ini! Bahkan kepemilikan perseorangan membutuhkan rencana bisnis. Menjadi wiraswasta atau menjalankan bisnis kecil sendiri dapat sangat bermanfaat, tetapi hanya jika Anda menganggapnya serius.

Dasar Bisnis yang Kuat

Dasar Bisnis yang Kuat

Memiliki Dasar Bisnis yang Kuat bukanlah suatu hobi. Jika Anda berhenti dari pekerjaan Anda dan memulai bisnis Anda sendiri, itu berarti Anda mata pencaharian. Ikuti langkah-langkah ini untuk membentuk fondasi bisnis baru yang kuat dan untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda:

Pisahkan kehidupan bisnis Anda dari kehidupan pribadi Anda. Siapkan ruang kerja yang ditunjuk dengan lingkungan profesional. Menetapkan jam kerja yang memastikan waktu pribadi di mana masalah bisnis tidak mengganggu waktu luang dan waktu keluarga. Dan, dengan cara apa pun, pisahkan keuangan rumah dan bisnis Anda dengan membuat rekening bank untuk menangani dana bisnis Anda.

Bayar dirimu sendiri. Penentuan harga layanan Anda akan membantu Anda fokus pada seberapa banyak yang ingin Anda hasilkan dan bagaimana menetapkan harga layanan Anda untuk mencapai tujuan penghasilan Anda.

Hadiahi diri Anda dengan pujian, kenaikan gaji, bonus, dan tabungan pensiun. Beberapa pebisnis wiraswasta mengikat imbalan mereka dengan tujuan dan sasaran bisnis mereka. Jika, katakanlah, Anda mencapai salah satu tujuan Anda yang lebih ambisius, berikan diri Anda bonus uang tunai dari keuntungan bisnis. Strategi ini mungkin terdengar agak konyol – itu adalah uang Anda sendiri, bagaimanapun juga, tetapi banyak freelancer dan kontraktor independen mengatakan bahwa jenis insentif ini adalah kunci untuk tetap fokus dan di jalur.

Tinjau kinerja Anda. Menilai kinerja Anda terhadap tujuan dan sasaran bisnis. Pastikan Anda melibatkan klien Anda. Yaitu, mengikuti proyek-proyek besar, membahas tingkat kepuasan mereka sebagai cara untuk memantau bagaimana kinerja Anda dan bisnis Anda.

Terapkan rencana bisnis Anda. Terserap oleh kebutuhan bisnis sehari-hari apakah mengumpulkan tagihan yang belum dibayar atau menangani masalah klien yang menjulang – mudah dilakukan. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda akan begitu sibuk melayani klien sehingga Anda akan lupa untuk menjalankan bisnis Anda sendiri. Di situlah rencana bisnis Anda dapat menyelamatkan Anda, membuat Anda tetap fokus pada tujuan dan sasaran Anda serta tenggat waktu rencana tindakan Anda.

Sisihkan uang jika kerja melambat atau klien tidak membayar tepat waktu. Putuskan berapa banyak uang yang cukup untuk membawa Anda melewati satu bulan, dua bulan, enam bulan, atau apa pun. Kemudian bangun cadangan uang tunai bukan di rekening bank pribadi tetapi dalam rekening tabungan bisnis di mana Anda tidak mungkin menyerbu uang di sekitar liburan atau waktu liburan. Kami tidak dapat menekankan hal ini cukup, terutama selama masa-masa sulit. Cadangan kas yang memadai dapat berarti perbedaan antara pelapukan peregangan kasar dan bangkrut.

Bagaimana Cara Membangun Dasar Bisnis yang Kuat?

Anda Membutuhkan Tim yang Luar Biasa. Sangat penting untuk fokus pada kekuatan super Anda. Hal-hal yang Anda luar biasa dan hanya Anda yang bisa melakukannya. Bagi saya, itu berarti berfokus pada hal-hal seperti blog atau pemasaran dan produk. Di sisi lain, Anda tidak boleh memaksakan diri untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda kuasai atau tidak berminat melakukannya. Bagi saya, benda itu mengelola orang.

Baca juga: http://f1tj.com/cara-cepat-memaksimalkan-keuntungan-bisnis/

Jaga Pelanggan Terbaik Anda. Karena pelanggan adalah pembentuk Dasar Bisnis yang Kuat Perusahaan menghabiskan terlalu banyak upaya untuk mengejar pelanggan baru agar tidak menyimpan dan menumbuhkan buku bisnis dari pelanggan yang sudah mereka miliki. Pelanggan setia sangat berharga. Anda ingin meningkatkan nilai seumur hidup pelanggan Anda setelah menghabiskan uang untuk mendapatkan dan onboard mereka.