Cara Memaksimalkan Keuntungan Bisnis Anda

Cara Memaksimalkan Keuntungan Bisnis Anda adalah informasi bisnis terbaru. Keuntungan adalah jalur kehidupan bisnis kecil. Ketika laba Anda meningkat dan menjadi lebih dapat diprediksi, bisnis kecil Anda memiliki peluang lebih besar untuk bertahan dan sebagian besar bisnis tidak. Bahkan, hanya sekitar setengah dari bisnis cenderung berhasil melewati tanda lima tahun.Karena tingkat kelangsungan hidup ini, setiap hari penting ketika datang untuk mengubah dan meningkatkan keuntungan usaha kecil Anda.

Keuntungan

Memaksimalkan Keuntungan Bisnis

Sebagian besar waktu, pemilik bisnis baru tidak mampu menunggu hasil jangka panjang, perubahan skala besar ke model bisnis mereka. Sebisa mungkin, jika Anda ingin Memaksimalkan Keuntungan Bisnis sebagai pemilik usaha kecil, semakin cepat Anda dapat melakukannya, semakin baik. Perubahan sederhana berikut dapat membantu Anda memulai memaksimalkan profitabilitas Anda dengan segera.

Ubah Klien Satu Kali Menjadi Klien Berulang

Ada banyak alasan mengapa mengubah pelanggan menjadi klien yang berulang dapat meningkatkan profitabilitas Anda dengan cepat. Pelanggan berulang cenderung membelanjakan lebih banyak dan membeli lebih sering daripada pelanggan baru.

  • Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Rosetta , sebuah agen konsultasi, menunjukkan bahwa “pelanggan yang terlibat” pembeli berulang yang puas yang mengadvokasi merek adalah pelanggan paling berharga yang dapat dimiliki bisnis. Mereka tidak hanya menghabiskan 300% lebih banyak daripada pelanggan biasa, mereka juga dua kali lebih mungkin untuk membeli upsells dan enam kali lebih mungkin untuk mencoba produk baru dari bisnis Anda. Ada banyak cara untuk mengonversi klien Anda menjadi pembeli berulang yang lebih terlibat, yang membantu memaksimalkan laba. Berikut beberapa di antaranya:
  • Memiliki penawaran dengan penagihan berulang. Cara lain untuk mendapatkan pelanggan kembali adalah dengan mengubah penawaran kecil Anda menjadi tagihan jangka panjang . Ini mungkin termasuk pemeliharaan terjadwal, seperti bisnis perawatan kebun yang menyediakan perawatan kebun bulanan, atau pengembang situs web yang menawarkan pemeriksaan keamanan situs web bulanan. Anda juga dapat menawarkan layanan berbasis langganan yang relevan dengan bisnis Anda. Misalnya, jika bisnis Anda adalah salon rambut, Anda dapat menawarkan kepada pelanggan kesempatan berlangganan produk perawatan rambut bulanan yang dikirim ke rumah mereka, dan bahkan termasuk pengingat tentang sentuhan pada potongan rambut mereka.
  • Tetap berhubungan dengan pelanggan. Jangan biarkan transaksi menjadi titik kontak terakhir antara Anda dan pelanggan Anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah melalui urutan autoresponder email , yang dapat Anda picu untuk secara otomatis mengirim email biasa ke pelanggan Anda setelah mereka membeli secara online atau berlangganan daftar email Anda.
  • Berikan diskon pada pengiriman, bukan produk. Satu kesalahan umum yang dilakukan pemilik usaha kecil adalah mereka memberikan diskon untuk mendorong pembelian baru dan berulang. Masalah dengan pendekatan ini adalah memotong laba Anda dan menetapkan ekspektasi harga yang lebih rendah pada produk dan layanan Anda. Sebuah penelitian dari University of Floridamenemukan bahwa menawarkan “pengiriman gratis” mendorong pesanan yang lebih sering dan “adalah kebijakan paling efektif dalam hal akuisisi pelanggan”. Jadi alih-alih mendiskon produk Anda atau memiliki penjualan, berikan diskon atau pengiriman gratis secara teratur.

Bagaimana Memaksimalkan Keuntungan Bisnis?

Jatuhkan Low Performer

Untuk mengetahui mana dari produk atau layanan Anda yang harus dihentikan, Anda harus menyiapkan laporan laba rugi untuk setiap sumber penghasilan Anda. Ini akan memberi tahu Anda berapa banyak laba dan pengeluaran yang dihasilkan masing-masing produk dan jasa Anda ke bisnis.

Melalui kinerja masing-masing produk dan layanan dengan cara ini dapat membantu Anda mengetahui dengan pasti seberapa banyak mereka berkontribusi pada laba Anda dan apakah Anda lebih baik berfokus pada beberapa yang benar-benar menghasilkan.

Baca Juga : http://f1tj.com/kiat-mengurangi-kerugian-uang-tunai-dalam-bisnis/

Menawarkan Upsells atau Cross-Sells di produk Popular 

Untuk Memaksimalkan Keuntungan Bisnis, Anda juga dapat memfokuskan upaya Anda untuk menjual produk-produk pelanggan lainnya (penjualan silang) atau menawarkan mereka opsi harga yang lebih tinggi (upselling) ketika mereka bertransaksi dengan Anda. Ini meningkatkan laba rata-rata yang Anda per transaksi atau per pelanggan.