Cara Jual Beli Mobil Bekas Dengan Baik

Cara Jual Beli Mobil Bekas Dengan Baik – Jika Anda seperti kebanyakan orang Amerika, kalimat itu saja sudah cukup untuk membuat Anda merasa ngeri. Ini adalah taktik penjualan stereotip dari penjual mobil bekas. Ini mungkin hal pertama yang Anda dengar ketika Anda masuk ke tempat parkir, terutama menjelang akhir bulan atau kuartal penjualan. Dan itu pertanda pertama bahwa Anda mungkin harus melompat kembali ke mobil Anda dan mencari dealer lain.

Jual Mobil Bekas

Jual Beli Mobil Bekas

bekerja dengan dealer yang menggunakan setiap trik dalam buku untuk melakukan penjualan terlepas dari apakah penjualan itu masuk akal bagi pelanggan mereka. Ketika dia baru saja membuka dealer sendiri, dia tahu bahwa dia ingin melakukan hal-hal dengan cara jual beli mobil bekas yang benar, untuk menghindari trik-trik perdagangan yang mematikan begitu banyak pelanggan potensial.

Dengan kejatuhan hampir di sini dan dealer yang ingin membersihkan model dari tanah mereka, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan kesepakatan pada mobil bekas. Pastikan Anda siap untuk trik penjualan ini. Simon mengatakan Anda hampir pasti akan mendengar.

Jual Keras

Ini adalah tenaga penjual yang tidak akan meninggalkan Anda sendirian. Akibatnya, Anda otomatis bertahan. Biasanya yang terjadi adalah dealer memulai penjualan, dan pelanggan berkata, “Saya hanya melihat.” Tetapi pelanggan biasanya tidak “hanya melihat” mereka mungkin ingin membeli. “Mereka hanya tidak ingin dealer tahu,” kata Simon, “karena mereka tidak mau harus berurusan dengan penjualan keras.”

Membeli mobil adalah keputusan besar, jadi jangan pernah melakukan pembelian hanya karena Anda merasakan tekanan dari orang penjualan yang terlalu agresifSimon menambahkan bahwa harga di muka adalah cara yang baik bagi dealer untuk mengatasi ketegangan ini. “Tidak ada tawar-menawar soal harga. Banyak orang tidak mau harus bolak-balik dengan seorang salesman dan kemudian melakukan hal yang sama dengan seorang manajer. ”

Trik Dagang

Beberapa dealer akan membuat Anda berpikir Anda mendapatkan nilai tukar tambah yang baik sambil merampok mobil yang Anda beli. “Banyak kali orang datang untuk membeli mobil, dan mereka fokus pada nilai tukar mobil mereka saat ini,” kata Simon. “Dealer tahu itu. Jadi mereka berbohong tentang nilai perdagangan. ”

Bagaimana Cara Jitu Jual beli Mobil Bekas?

Dealer mengatakan mereka akan “memberi Anda kesepakatan pada perdagangan Anda” dengan menawarkan $ 7.000. Tidak punya otak, kan? Tentu saja Anda harus mengambil kesepakatan itu. Yang tidak Anda ketahui adalah bahwa mobil seharga $ 20.000 yang Anda beli sebenarnya hanya bernilai $ 17.000. Jadi, Anda mendapatkan “tawaran bagus” di satu sisi saat ditipu di sisi lain.

Informasi Buruk

Taktik umum lainnya dengan dealer adalah  menjawab pertanyaan dengan informasi yang menyesatkan . Misalnya, Anda sedang melihat mobil di tempat parkir dan Anda melihat salah satu pintunya agak tidak rata dan ada sedikit celah di cat. Sepertinya itu kecelakaan, tapi mungkin laporan riwayat kendaraan tidak menunjukkan itu dan salesman tidak menyebutkannya.

Anda bertanya kepada wiraniaga tentang hal itu, dan dia menjawab, “Oh, itu bukan masalah besar. Kami dapat menyentuhnya untuk Anda tanpa masalah. ”Dia tidak melihat situasi lagi dan tidak meminta maaf karena tidak menyebutkannya di muka.

Biaya Tersembunyi

Biaya tidak benar-benar “tersembunyi,” tetapi sebagian besar dealer tidak akan mempublikasikan semua biaya tambahan — seperti biaya pemrosesan. Simon menjelaskannya sebagai berikut: “Katakanlah Anda menemukan mobil seharga $ 10.000. Anda menyetujui harga itu, dan Anda senang dengan mobil itu dan siap untuk membeli. Lalu Anda masuk ke dalam dan menyadari bahwa Anda memiliki biaya pemrosesan $ 799, biaya judul dan pendaftaran $ 235, dan biaya lisensi $ 49 yang dikenakan. ”

Baca juga : Tips Jitu Memulai Bisnis Rental Mobil

Semua cara jual beli mobil bekas ini merupakan cara membangun banyak gesekan antara dealer dan pelanggan, yang tidak menciptakan pengalaman yang menyenangkan ketika Anda ingin pergi membeli mobil. “Penjual itu menganiaya pelanggan, dan pelanggan tidak mempercayai penjual itu. Jadi pada dasarnya Anda hanya memiliki dua orang yang saling mengalahkan,