Cara Cepat Memaksimalkan Keuntungan Bisnis

Cara Cepat Memaksimalkan Keuntungan Bisnis! Strategi sederhana untuk meningkatkan keuntungan dan margin keuntungan Anda. Saya sudah “menguji coba” ide-ide ini dalam pekerjaan saya dengan klien pelatihan bisnis perusahaan saya selama dekade terakhir. Mereka bekerja, jika Anda mempraktikkannya.

meningkatkan

Memaksimalkan Keuntungan Bisnis

Setiap pembisnis pasti memiliki rencana besar untuk Memaksimalkan Keuntungan Bisnis mereka. untuk itu perlu bagi Anda yang menjalankan bisnis baru untuk memahami cara-cara bebisnis yang sukses.

Tingkatkan harga. Bar tidak ada ini adalah jawaban termudah bagi banyak perusahaan kecil, terutama mereka yang telah berkecimpung dalam bisnis untuk sementara waktu. Sebagian besar bisnis menetapkan harga mereka ketika bisnis mereka pertama kali diluncurkan, dan karena mereka sangat lapar untuk bisnis, mereka menetapkan tingkat harga yang rendah.

Seiring waktu, bisnis itu mungkin hanya membuat kenaikan nominal menjadi harga setiap beberapa tahun, tetapi jarang sekali pemiliknya pernah duduk dan secara fundamental memikirkan ulang model penetapan harganya. Jika sudah lebih dari setahun, waktunya untuk melihatnya lagi.

Mendesain alur kerja dan sistem untuk efisiensi yang lebih baik. Memotong langkah, menyusun ulang proses, merekayasa ulang ruang kerja fisik, dll.

Hilangkan tugas dan kegiatan yang tidak menambah nilai bagi perusahaan atau pelanggan. Setiap dolar yang Anda hemat dengan menghilangkan biaya hal-hal yang tidak menambah nilai ke perusahaan Anda atau pelanggan Anda langsung turun ke garis bawah Anda.

Berikan tim Anda gambaran yang lebih jelas tentang cara mereka berkontribusi terhadap profitabilitas. Setiap anggota tim adalah agen untuk meningkatkan profitabilitas. Berdayakan mereka untuk menjadi bagian dari pencarian ini untuk cara meningkatkan profitabilitas.

Tinjau secara teratur tingkat staf administrasi dan operasional Anda secara dekat. Sebagian besar departemen layanan dan administrasi dapat dipotong sebesar 1 dari 4 tanpa berdampak pada kualitas kerja. Banyak yang dapat menangani 1 dari 3 potong tanpa dampak negatif yang signifikan.

Carilah cara untuk meningkatkan nilai bagi klien dan pelanggan. Ini akan membantu Anda memperpendek siklus penjualan Anda, meningkatkan tingkat penutupan Anda, memperpanjang retensi klien Anda, dan mungkin, menaikkan harga.

Renegosiasi dengan tuan tanah Anda. Anda tidak akan mendapatkan apa yang tidak Anda minta. Buat opsi yang jelas untuk ruang lain yang bisa Anda sewa dan miliki hati ke hati dengan tuan tanah Anda tentang mengurangi tingkat sewa Anda. Bahkan jika mereka mengatakan tidak, Anda selalu dapat memberi mereka permintaan mundur untuk memberi Anda pilihan untuk memperpanjang sewa Anda tanpa kenaikan sewa.

Fokuskan upaya, bakat, dan perhatian terbaik Anda dalam menjual produk, layanan, pelanggan, ceruk, atau saluran Anda yang paling menguntungkan.

Carilah cara memaketkan produk dan atau layanan sehingga Anda meningkatkan harga tiket rata-rata setiap penjualan. Jual produk atau layanan Anda dalam ukuran pembelian yang lebih besar. Ini bisa berarti bahwa daripada menjual paket 10 jam waktu yang Anda jual dalam ukuran 20 atau 50 jam. Pikirkan tentang ini sebagai menjual kotak yang lebih besar dari produk atau layanan Anda.

Pertimbangkan secara strategis pemberian harga atau insentif lain untuk melakukan pembelian dan penggunaan produk atau layanan Anda dalam ukuran unit yang lebih besar yang menarik.

Secara strategis memetakan sistem untuk membantu pelanggan Anda mengkonsumsi produk atau layanan Anda lebih cepat sehingga mereka mendapatkan nilai lebih dan karenanya pembelian kembali lebih sering. Carilah cara untuk mendidik mereka tentang penggunaan ideal produk atau layanan Anda.

Geser biaya dari biaya tetap ke variabel untuk memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar. Ini adalah cara untuk melindungi arus kas Anda. Ini sangat penting untuk taktik dan strategi yang tidak terbukti. Misalnya, bayar per penjualan versus jumlah jaminan untuk penjual luar.

Bagaimana Memaksimalkan Keuntungan Bisnis?

Pergeseran biaya dari variabel ke tetap di mana nilai terbukti. Buatlah perubahan ini hanya ketika Anda dapat menegosiasikan penghematan harga yang cukup besar dengan melakukannya.

Secara konsisten mencari cara untuk menurunkan biaya tetap Anda. Cermati pengeluaran dasar Anda untuk menghilangkan pengeluaran non-strategis yang tidak menambah nilai bagi perusahaan atau pelanggan.

Baca juga: http://f1tj.com/kiat-mengurangi-kerugian-uang-tunai-dalam-bisnis/

Stabilkan sistem produksi Anda sehingga Anda dapat mengurangi persediaan sebanyak persediaan dan bahan mentah yang menjadi penghambat pada arus kas Anda dan pada margin laba kotor Anda.