Cara Alami Mengobati Gatal

Cara Alami Mengobati Gatal! Pasien pada Terapi Gerson sering mengalami ruam dan keluhan kulit aneh lainnya selama terapi, terutama ketika mengalami penyembuhan atau reaksi detoks. Ini paling sering disebabkan oleh racun yang meninggalkan tubuh melalui kulit. Meskipun tidak menyenangkan, itu bisa menjadi pertanda baik. Itu menunjukkan bahwa tubuh sedang menyembuhkan.

Mengatasi Gatal

Mengobati Gatal

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah cara alami Mengobati Gatal favorit staf kami! Semua ini benar-benar alami dan langsung dari alam tidak ada lotion, ramuan atau bahan tambahan yang misterius. Hal ini dapat Anda jadikan sebagai peluang bisnis baru.

Aturan praktis kami tentang produk tubuh adalah tidak pernah menggunakan apa pun di kulit Anda yang tidak akan Anda masukkan ke dalam mulut Anda. Jadi, setiap obat yang tercantum di sini terbuat dari tumbuhan atau dari zat nabati atau zat nabati.

Tanah liat

Letakkan sedikit bentonit atau tanah liat Montmorillonite di atasnya! Clay sangat membantu untuk gatal dan sejumlah masalah kulit lainnya seperti jerawat. Ini terutama membantu menyembuhkan sengatan dan gigitan berbisa, seperti dari lebah, tawon dan laba-laba. Tanah liat membantu mengeluarkan racun keluar dari kulit, yang akan membantu meringankan rasa sakit dan membiarkan sengatannya sembuh lebih cepat.

Gunakan tanah liat yang belum diolah, seperti yang ini . Tanah liat hijau (sering disebut montmorillonite atau tanah liat bentonit) adalah jenis yang paling kuat. (Untuk informasi lebih lanjut tentang kekuatan penyembuhan tanah liat yang luar biasa, saya sangat merekomendasikan membaca The Clay Cure oleh Ran Knishinsky ).

Cara menggunakannya: Campurkan tanah liat ke dalam mangkuk atau cangkir dengan sedikit air yang disaring hingga memiliki konsistensi seperti selai kacang (seperti pada gambar di bagian atas halaman). Kemudian, cukup oleskan pasta tanah liat ke area gatal, biarkan mengering, lalu bilas atau kupas.

Bagaimana melakukan pak tanah liat: Sebarkan tanah liat pada sepotong kain yang bersih dan keropos (yaitu, wol, muslin, kapas, flanel). Kemudian tempatkan kain yang tertutup tanah liat ke area yang teriritasi, dengan tanah liat yang langsung menyentuh kulit (lihat gambar di sebelah kanan). Anda dapat menggunakan pita pembalut atau membungkusnya dalam bungkus plastik untuk menjaga kain tetap di tempatnya dan melindungi pakaian dan perabotan Anda. Biarkan kemasan tanah selama sekitar 4 jam, atau sampai tanah liat keras dan kering.

Cuka sari apel

Ini bukan pertama kalinya saya menyanyikan pujian dari ACV yang uber-versatile , dan saya menduga itu tidak akan menjadi yang terakhir. Cuka sari apel adalah antiseptik, anti-jamur dan anti-bakteri yang efektif yang meredakan gatal, terutama gatal-gatal yang berhubungan dengan kulit kering (misalnya: kulit terbakar dan ketombe). Ini juga populer digunakan untuk hewan peliharaan dengan kulit kering, gatal, dengan menambahkan beberapa cangkir ke air mandi mereka.

Cara menggunakannya: Taruh beberapa tetes saja ke bola kapas atau kain lap dan oleskan ke area yang terkena. Gunakan cuka sari apel mentah, organik, tanpa filter (Bragg’s adalah merek yang bagus) dengan “ibu”, sejenis sedimen mirip untai yang mengapung di bagian bawah botol yang mengandung enzim mentah dan bakteri menguntungkan.

Tanah liat + cuka sari apel

Kombinasikan sifat anti gatal dari kedua kulit ini sekaligus pada saat yang bersamaan!

Cara menggunakannya: Ikuti instruksi untuk menggunakan tanah liat secara topikal atau sebagai kemasan tanah liat, cukup ganti cuka sari apel sebagai ganti air saat membuat tanah liat Anda. Ini akan sedikit mendidih, jadi tambahkan sedikit cuka pada satu waktu sampai Anda mencapai konsistensi yang diinginkan.

Daun Peppermint

Peppermint sangat bagus untuk gigitan serangga dan gatal, karena memberikan sensasi dingin yang akan memberi Anda kelegaan.

Cara menggunakannya: Cara tercepat dan termudah adalah menghancurkan daun dan menggosok pepermin langsung ke kulit. Anda bahkan bisa membekukan daun peppermint yang hancur menjadi es batu untuk mendinginkan double whammy, karena dinginnya es batu juga membantu untuk mematikan rasa sakit di daerah yang terkena dan menurunkan pembengkakan dan peradangan. Selalu gunakan air bersih yang disaring.

Bagaimana Cara Alami Mengobati Gatal?

Aloe Vera

Kami mencintai lidah buaya hanya untuk setiap jenis iritasi kulit. Aloe mungkin paling dikenal karena kemampuannya untuk menyembuhkan sunburns, tetapi Aloe mungkin sangat serbaguna karena menenangkan kulit dan mengurangi pembengkakan dan iritasi. Jika Anda tinggal di California Selatan, mungkin ada kemungkinan 85% sudah tumbuh di halaman Anda.

Baca juga: http://f1tj.com/cara-terbaik-meneliti-peluang-bisnis/

Cara menggunakannya: Pisahkan daun dari tanaman, dan potong memanjang dari atas ke bawah dengan pisau. Ambil gel yang lengket di dalamnya, dan gosokkan langsung ke kulit yang teriritasi. Jika Anda memiliki sisa ekstra, Anda dapat menyimpannya dalam lemari es kedap udara hingga satu minggu. Semoga cara alami mengobati gatal ini dapat bermanfaat.