Bagaimana Memulai Bisnis Furniture Desain Kustom

Bagaimana Memulai Bisnis Furniture Desain Kustom! Ketika datang untuk menjalankan bisnis apa pun, mengetahui di mana memulainya sangat penting untuk kelangsungan hidupnya. Apakah Anda memiliki gelar dalam desain dan manufaktur furnitur, atau telah belajar sendiri bagaimana merancang dan memproduksi potongan-potongan unik, jika Anda ingin menjual desain Anda. Anda memerlukan keterampilan yang berkaitan dengan manajemen bisnis.

Bisnis Furniture
Bisnis Furniture

Temukan niche Anda

Menurut informasi terkini Anda harus memutuskan furnitur apa yang akan Anda buat. Baik itu pelapis rumah, perabot kantor atau lemari dapur, Anda perlu menentukan bahan yang akan Anda gunakan, seperti kayu, logam, bambu, dan bahan lain yang cocok. Ini bersamaan dengan mengidentifikasi pasar Anda. Pada saat yang sama, Anda harus memutuskan apakah Anda akan menjual secara lokal atau memperluas ke pasar yang lebih luas. Sebuah analisis pasar dapat menilai permintaan untuk jenis Bisnis Furniture, serta mengidentifikasi pesaing dan palet mereka.

Pilih lokasi

Jika Anda mencari untuk menjalankan toko batu bata dan mortir, Anda memerlukan ruang yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda. Misalnya, jika Anda membuat set ruang tamu khusus, Anda memerlukan ruang yang cukup besar untuk menampilkan opsi yang berbeda. Juga, jika Anda memasarkan furnitur Anda ke keluarga, pastikan ruang tersebut menampung orang tua dengan anak-anak dan kereta bayi.

Meneliti hukum zonasi di daerah Anda akan memberi tahu Anda di mana Anda diizinkan untuk menjalankan bisnis Anda. Bahkan jika Anda memutuskan untuk beroperasi secara ketat online, Anda memerlukan lokasi untuk bengkel Anda dan ruang gudang.

Tulis rencana bisnis

Sebagai pengusaha, Anda perlu menginvestasikan waktu dalam menulis rencana bisnis yang memberi Anda peta jalan menuju sukses. Bahkan jika Anda lebih melihat diri Anda sebagai seorang seniman, Anda masih perlu mencurahkan waktu untuk praktik bisnis seperti mendefinisikan strategi pemasaran, mengembangkan proyeksi keuangan dan akhirnya mempertimbangkan ekspansi. Ini juga mendefinisikan struktur bisnis Anda, seperti kepemilikan perseorangan, kemitraan atau korporasi, yang penting untuk konsekuensi pajak.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Furniture Desain Kustom?

Beli atau sewa mesin

Mesin dasar dan peralatan khusus akan memungkinkan Anda untuk merampingkan proses pembuatan Anda dan membuatnya lebih efisien. Jatuhkan gergaji sangat diperlukan untuk memotong potongan kayu yang lebih besar, sementara gergaji pita diperlukan untuk memotong bentuk melengkung dan melengkung.

Sebuah gergaji otomatis yang handal dengan sistem pengukuran berhenti memungkinkan pengurangan berat di konten tenaga kerja pemotongan dan intensitas dengan solusi untuk memotong aluminium, baja dan kayu. Di antara mesin-mesin lain, Anda membutuhkan mesin mortising untuk mengebor lubang mortising persegi dan finisher untuk pengamplasan tepi dan permukaan kayu.

Baca juga: http://f1tj.com/ide-bisnis-canggih-akan-diluncurkan-tahun-depan/

Temukan inspirasi untuk desain Anda

Untuk pengrajin yang banyak akal, inspirasi bisa datang dalam banyak bentuk. Dunia alami penuh dengan bayangan, bentuk, dan siluet yang dapat diubah menjadi bentuk, garis, dan warna desain Anda. Bahkan barang sehari-hari seperti jendela, makanan, dan bangunan dapat memicu ide untuk kaki meja, tata letak kabinet, dan elemen furnitur lainnya. Akhirnya, inspirasi mungkin selalu datang dari kebutuhan pelanggan Anda.

Buat situs web

Bahkan jika Anda benar-benar beroperasi di luar toko batu bata dan mortir, Anda harus memiliki situs web berkualitas tinggi untuk memajang karya Anda. Jangan ragu untuk menyewa perancang web yang bagus yang akan membuat presentasi online Anda terlihat profesional. Secara umum, desain dan estetika furnitur Anda akan ditentukan oleh gaya yang Anda pilih, seperti kontemporer, negara, tradisional, dll. Demikian ulasan dari Bisnis Furniture. Semoga bermanfaat.