Bagaimana cara Mengajari Bahasa Inggris ke Anak Kecil?

Bagaimana cara Mengajari Bahasa Inggris ke Anak Kecil? Jika Anda mencoba mengajar Bahasa Inggris kepada anak-anak kecil, kabar baiknya adalah anak-anak sangat diadaptasi untuk belajar bahasa, dan mengambil kata-kata baru, frasa dan struktur tata bahasa dengan mudah. Gunakan ini juga sebagai cara mudah bahasa inggris bisnis.

Bahasa Inggris

Artikel Baru ini akan membahas tentang bagaimana cara dalam belajar Bahasa Inggris. Kabar buruknya adalah bahwa anak-anak memiliki banyak energi dan rentang perhatian yang lebih pendek daripada orang dewasa, sehingga Anda akan berjuang untuk membuat mereka duduk dan belajar.

Namun, Anda dapat menggunakan energi anak-anak untuk keuntungan Anda dan melibatkan mereka dengan permainan, lagu, dan kegiatan yang akan membantu mereka belajar sambil bersenang-senang.

Benamkan anak-anak dalam bahasa Inggris.

Anak-anak memiliki keunggulan dibandingkan orang dewasa karena mereka dengan cepat mengambil kata-kata baru dari percakapan di sekitar mereka. Ciptakan lingkungan belajar yang produktif dengan memaparkan anak-anak ke bahasa Inggris melalui percakapan di kelas, DVD dan video yang sesuai usia.

Gunakan musik dan lagu

Untuk membantu mengajar anak-anak kecil bahasa Inggris. Pembelajar muda mengambil kosa kata, struktur tata bahasa dan ritme bahasa hanya dengan melakukan apa yang sudah mereka sukai dalam bernyanyi. Gunakan lagu untuk mengajarkan angka, alfabet, bagian tubuh dan kata-kata lain yang membutuhkan hafalan.

Gunakan gerakan

Gerak tubuh selama pelajaran untuk memperkuat pembelajaran. Tindakan selanjutnya meningkatkan kemampuan anak untuk mengingat dengan menambahkan asosiasi fisik pada kata, dan itu membantu anak-anak kecil menghabiskan energi sehingga mereka tidak menjadi gelisah atau terganggu.

Bagaimana Cara Efektif Dalam Belajar Bahasa Inggris?

Bangun lingkungan interaktif untuk anak-anak.

“Transitions Abroad” menyarankan para guru untuk: Mintalah mereka berdiri dan duduk, menenun permainan dan bermain dramatis serta menyanyi dalam pelajaran Anda. Mintalah anak-anak bergiliran membantu Anda mempersiapkan atau melaksanakan kegiatan atau proyek.

Ini membantu anak-anak tetap fokus dan menawarkan kesempatan tambahan untuk belajar bahasa ketika mereka mengikuti arahan, mempelajari peraturan untuk permainan dan berkomunikasi tentang kegiatan yang mereka lakukan.

Mintalah anak-anak mengambil alih

Dengan meminta mereka memimpin kegiatan seperti Pictionary, tebak kata, dan algojo, dan permainan yang cocok untuk mengajarkan tata bahasa, kosa kata dan kata kerja. Mengizinkan anak-anak untuk menunjukkan pembelajaran mereka akan membangun kepercayaan diri dan memberi mereka keterampilan bahasa kehidupan nyata.

Permainan tim membangun keterampilan percakapan ketika siswa berkomunikasi satu sama lain dalam permainan. Selalu berbicara dengan anak-anak dalam bahasa Inggris. Berikan hadiah kecil untuk usaha dan pencapaian. Buat pelajaran terstruktur singkat.

Sikap Anda Penting

Bersikap baik pada anak Anda. Jangan kritis, atau lebih buruk, mengejeknya karena kesalahan dalam pengucapan. Jangan menyiratkan bahwa anak itu lebih rendah daripada orang lain atau lambat belajar bahasa Inggris.

Jika Anda mengempiskan ban sebelum melakukan perjalanan, dibutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai tujuan dan kemungkinan Anda tidak akan sampai di sana. Gunakan ini sebagai cara mudah bahasa inggris bisnis.

Hal yang sama akan terjadi jika Anda mengempiskan ego anak Anda. Wajar bagi orang tua untuk bersemangat agar anak mereka belajar dengan cepat, hanya merasa frustrasi dengan apa yang tampak seperti kemunduran atau kurangnya kemajuan.

Baca Juga : Cara Bermain Game Online

Namun, yang penting untuk diingat adalah bahwa segala sesuatu baru bagi anak Anda, terutama suara asing, terlebih lagi jika anak itu hanya mendengar Bahasa Inggris selama pelajaran dengan Anda. Anak-anak kecil tidak menggunakan tata bahasa yang sempurna dalam bahasa ibu mereka jangan berharap mereka melakukannya dalam bahasa Inggris.